Halaman

6.12.2009

Bergosip Ternyata Baik untuk Kesehatan Wanita


Bergosip sering dipandang sebagai perbuatan yang kurang baik. Namun dari sisi kesehatan, ternyata kegiatan yang umumnya dilakukan oleh wanita ini ternyata bisa memberikan dampak positif pada kesehatan.

Hal ini diungkapkan oleh para ilmuwan dari University of Michigan. Kesimpulan ini merupakan hasil temuan survei yang melibatkan sekira 160 wanita.

Daily Express, Jumat (12/6/2009) melansir, dalam hasil survei tersebut diketahui bahwa wanita yang sering bergosip merasakan bahagia dan hal itu berdampak pada membaiknya tingkat kesehatan mereka.

Para ahli mengklaim para wanita itu rata-rata mengalami peningkatan progesteron, yaitu hormon yang mengindikasikan pengurangan tingkat stress dan kecemasan.

"Hasil dari analisa kami, menemukan bahwa bergosip dapat meningkatkan jumlah hormon yang berdampak pada pengurangan tingkat stres dan kecemasan pada wanita," kata ketua tim peneliti Profesor Stephanie Brown.

Brown pun menambahkan, progesteron yang dihasilkan dalam indung telur seorang wanita, memainkan peranan penting dalam kemampuan interaksi sosial.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Bergosip Ternyata Baik untuk Kesehatan Wanita"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED