Halaman

12.17.2009

2010, Samsung Berambisi Kejar Apple App Store



JAKARTA - Samsung berambisi menumbangkan jumlah aplikasi yang tersedia di toko aplikasi milik pesaingnya Apple App Store pada 2010. Toko aplikasi milik samsung sendiri dipastikan akan melenggang pada kuartal pertama 2010.

Demikian diungkapkan, Head of Department HP Business Samsung Indonesia, Hioe an Kin pada acara peluncuran ponsel bundling Smart-Samsung Pinger SCH-R351 di Jakarta,

Saat ini, menurut Hioe an Kin, di toko aplikasi tersebut baru tersedia sekira 200 aplikasi untuk Bada, "Tapi akhir 2010, secara global jumlah aplikasi akan melebihi app store," katanya.

Samsung juga akan menggaet sejumlah pengembang aplikasi lokal Indonesia. Untuk menambah aplikasi di kios aplikasi miliknya tersebut.

Sementara itu, seperti diketahui aplikasi di AppStore diperkirakan akan mencapai sekira 300.000 pada November 2010.

Untuk diketahui, aplikasi yang ada di Apple Store saat ini menembus angka 100 ribu aplikasi. Jumlah tersebut menjadikan AppStore sebagai toko online dengan aplikasi terbanyak.

AppStore dikembangkan Apple untuk pengguna iPhone dan iPod Touch di 77 negara dengan 20 kategori yang berbeda, mulai dari game, bisnis, berita, olahraga, kesehatan, dan trave


ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "2010, Samsung Berambisi Kejar Apple App Store"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED