Halaman

12.23.2009

Internet Connection Repair - IRC


Biasanya setiap komputer yang menggunakan sistem operasi windows sering terinfeksi oleh spyware dan malware. Komputer yang sudah terinfeksi oleh malware maka akan mempengaruhi koneksi internet.

Dalam banyak kasus maka koneksi internet akan menjadi sangat lambat atau sampai tidak terkoneksi sama sekali. Bahkan ketika anda melakukan dan menginstal windows update atau service pack ini mungkin akan mempengaruhi pengaturan internet Anda dan memperlambat koneksi internet Anda.

Akan sangat sulit untuk memperbaiki masalah koneksi internet secara manual di Windows XP dan Vista jika disebabkan oleh masalah diatas. Berikut ini ada sebuah program freeware Internet Connection Repair (IRC) yang dapat membantu anda untuk memperbaiki masalah koneksi internet di Windows XP dan Vista. Freeware ini secara otomatis dapat memperbaiki masalah anda.
Jangan Sampai Spyware, Malware memperlambat Koneksi Internet anda. Segera cek dan lakukan perbaikan dengan IRC - Internet Connection Repair. Ini khusus untuk pengguna Windows XP dan Windows Vista
Download Internet Connection Repair - IRC



ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Internet Connection Repair - IRC"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED