Halaman

12.29.2009

Netbook Hemat Daya dari Fujitsu


Intel telah mengumumkan kehadiran prosesor N450, prosesor Atom generasi selanjutnya. Dapat dipastikan vendor-vendor besar akan segera mengeluarkan netbook yang ditenagai oleh N450. Fujitsu salah satunya. Fujitsu baru-baru ini akan mengeluarkan LifeBook MH380 mini-notebook.


Tidak jauh berbeda dari netbook pada umumnya, MH380 didesain dengan ukuran yang kecil dan

ringkas. Dengan besar layar 10.1 inci, netbook ini memiliki berat 2,97 pounds atau 1,35 kg. Daya tahan baterai netbook ini juga cukup lama, yaitu sekitar 7 jam. Hal tersebut cukup wajar karena kemampuan N450 yang diklaim mampu menghadirkan efisiensi daya yang jauh lebih andal dari pendahulunya. Netbook ini akan mulai dipasarkan pada bulan Januari 2010 dengan harga USD449.

Vendor-vendor lain juga sudah mulai memberikan tanda-tanda akan hadirnya produk netbook yang ditenagai olen N450, Msi dan Acer adalah salah satu contohnya. Namun, kita harus sedikit bersabar untuk menunggu pengumuman resmi kapan produk tersebut dikeluarkan.

Fujitsu LifeBook MH380 Mini-Notebook Highlights

• 2.97-pound starting configuration
• Up to seven hours of battery life with standard six-cell battery
• New Intel Atom Processor N450
• Glossy ruby-red finish with chrome accents
• 10.1-inch HD display with 1366 x 768 maximum resolution
• 250 GB hard drive and 1 GB of RAM memory
• Windows 7 Starter
• Atheros(R) 802.11 b/g/n wireless
• 10/100 LAN card
• Integrated webcam and Bluetooth wireless



ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Netbook Hemat Daya dari Fujitsu"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED