Halaman

1.30.2010

ABG Penyebar Foto Bugil via Ponsel Diringkus


Seorang anak berusia 14 tahun dibekuk anggota kepolisian Washington karena menyebarkan foto bugil. Anak baru Gede (ABG) tersebut menyebarkan foto telanjang mantan kekasihnya ke semua ponsel teman-teman sekolahnya.

Selain rekan-rekan satu sekolah, ia juga menyebarkannya ke teman-teman di luar sekolahnya. Demikian dilansir Cellular-News, Sabtu (30/1/2010).

Foto yang disebarkan adalah milik mantan kekasihnya yang masih berusia 13 tahun. Diketahui pasangan tersebut merupakan siswa dan siswi Chinook Middle School, emrika Serikat.

Menurut anggota kepolisian Lacey, Washington, foto-foto telanjang itu telah menyebar ke puluhan murid di tiga sekolah yang berbeda. Keduanya, baik penyebar maupun mantan kekasihnya akan dikenai tuduhan terkait pornografi.

Kendati demikian, anak tersebut kembali dilepaskan dan diserahkan kepada orang tuanya hingga proses penyelidikan selesai.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "ABG Penyebar Foto Bugil via Ponsel Diringkus"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED