Halaman

1.30.2010

Aplikasi Baru Artikan Tangisan Bayi


Saat ini Anda tidak perlu lagi capek memikirkan apa yang diinginkan si bayi. Sebuah inovasi baru telah diluncurkan untuk memudahkan Anda mengetahui apakah tangisan si bayi pertanda ia lapar, lelah, bosan, mengantuk, stres, atau merasa tidak nyaman. Inovasi tersebut adalah "Cry Translator" yang dipatenkan oleh Biloop Technologie, SL.

Cara kerja alat ini setelah si bayi menangis selama sepuluh detik, dan alat ini akan menyala dari salah satu dari lima ikon yang akan menunjukkan maksud dari sang bayi, seperti diwartakan LiveScience baru-baru ini. Dulu, para ilmuwan telah menemukan lapangan dan frekuensi tangisan bayi dapat menunjukkan masalah kesehatan dan bahkan risiko sindrom kematian bayi mendadak (SIDS). Dan sementara bayi yang baru lahir mungkin tidak memiliki bahasa untuk beberapa waktu, namun dokter anak sudah tahu mereka menangis untuk berkomunikasi.

"Bayi menangis, itu bentuk utama mereka berkomunikasi," kata dokter anak, Jamie A. Freishtat. Seiring berjalannya waktu orangtua cenderung untuk mencari tahu apa artinya tangisan tertentu. Meskipun demikian, semua bayi terdengar berbeda, seperti orang dewasa.

Aplikasi baru mengakui variabilitas menangis untuk bayi menangis. Alih-alih nada atau pitch, dari teknologi tersebut bergantung pada pola semacam di teriakan. Perusahaan memperingatkan, bagaimanapun, teknologi itu dimaksudkan untuk membantu orang tua dan pengasuh bayi memahami apa yang ingin dikomunikasikan si bayi.

Namun, terlepas dari bagaimana orangtua berusaha untuk menafsirkan tangisan bayinya, jika bayi selalu menangis dan sulit ditenangkan (tidak akan berhenti terlepas dari intervensi, seperti memberikan makan, mengganti popok, menggendong bayi , dll) maka sangat penting untuk menghubungi atau pergi ke dokter sesegera mungkin karena itu dapat berarti ada sesuatu yang lebih serius terjadi.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Aplikasi Baru Artikan Tangisan Bayi"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED