Halaman

1.12.2010

BenQ Hadirkan Notebook Tipis, Ringan & Murah


Selama ini notebook selalu identik dengan desain besar dan sulit dibawa kemana-mana, tapi tidak demikian dengan BenQ. Produsen laptop ini menawarkan sebuah notebook yang elegan, tipis dan ringan. Melalui tiga jajaran seri Joybook terbarunya, BenQ menyasar pengguna yang menginginkan komputer jinjing berkelas notebook, tapi seringan netbook. Vendor yang bermarkas di Taiwan tersebut menawarkan Joybook S43 dan S35 dan Joybook Lite U122.

Disesuaikan dengan segmennya, S43 memiliki layar 13,3 inchi dengan berat 1,6 Kg, sedangkan S43 mempunyai layar 14 inchi dengan beban seberat 2,1 kilogram. Kedua seri ini dipastikan BenQ telah menggunakan chip terbaru Intel dari seri prosesor ULV. Selain itu, GPU notebook tersebut sudah disematkan ATI Mobility Radeo HD4330. Kedua seri ini juga sudah menerapkan teknologi baru berupa Wifi yang lumayan kencang.

Tambahan fitur lainnya adalah, HDMI, dGPU, sistem 2 chnel TurroSound untuk memaksimalkan suara., HDD yang mencapai 500GB, layar yang sudah menggunakan LED dengan aspek rasio 16:9, plus tambahan UltraVivid. Apalagi desainnya hitam halusnya yang membuat Joybook S43 dan S35 masih terlihat mewah.

Sedangkan Joybook Lite U122 menampikan tampilan yang beda. Selain lebih hemat energi, dengan dukungan baterai 6 sel yang diklaim mampu bertahan dengan daya tahan hingga 11 jam. Kenyamanan menjadi hal utama yang dihadirkan U122, salah satunya adalah memberikan papan ketik qwerty penuh dengan layar LCD 11,6 inchi, sehingga bidang pandang notebook menjadi 70 persen lebih luas daripada netbook.

Tidak hanya itu saja, U122 juga dilengkapi dengan prosesor Celeron ULV yang terbaru dari Intel, memori DDR3, HDD 500GB, wifi 802, dan sistem operasi Windows 7 standar yang mampu menjalankan 3 aplikasi gratis. Fitur multimedia lainnya yang ditawarkan oleh U122 ini adalah WebCam Companion 1,3MP, sebuah efek HD 2chanel SRS TruSurround.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "BenQ Hadirkan Notebook Tipis, Ringan & Murah"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED