Halaman

1.08.2010

Bos Microsoft Demokan Tablet PC Besutan HP


Sejak Mei tahun lalu, isu tentang rencana Apple yang akan membesut tablet PC baru, sudah begitu hangat. Tapi, belum lagi tablet Apple diumumkan, HP bekerja sama dengan Microsoft justru lebih dulu mengumumkan produk tablet komputer terbaru mereka di ajang Consumer Electronics Show di Las Vegas Amerika Serikat.

Tablet berlayar sentuh yang belum bernama itu diumumkan dan didemonstrasikan sendiri oleh bos Microsoft Steve Ballmer, saat berbicara di depan 3.500 audiens, yang terdiri dari para blogger, analis dan para pelaku industri.

Ukurannya lebih besar dari ponsel pintar, tapi lebih kecil dari sebuah laptop. Portabilitas tablet komputer ini nyaris mendekati ponsel namun, ini sudah mampu menjalankan Windows 7,Rencananya, tablet komputer HP itu bakal dipasarkan ke 42 negara, pada akhir tahun 2010. Tapi belum jelas apakah Indonesia termasuk di antaranya atau tidak.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Bos Microsoft Demokan Tablet PC Besutan HP"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED