Halaman

1.30.2010

China Tutup Akses Twitter


Upaya China membatasi kebebasan berinternet seolah tak ada habisnya. Setelah menutup sejumlah situs yang dianggap menyebarkan kekerasan, dan pronografi, kini giliran mikroblogging, Twitter yang menjadi korban.

Pendiri Twitter Evan Williams sebelumnya mengungkapkan bahwa layanan mikrobloggingnya tak dapat diakses oleh sebagian pengguna di China. Demikian dilansir AFP Sabtu (30/1/2010).

"Saya telah mendapatkan laporan pemblokiran tersebut, dan itulah yang telah saya katakan bahwa ada sebagian pemblokiran, Tapi kami belum mendapat konfirmasi," kata Williams.

Dikatakannya, China memang dapat menggunakan firewall untuk memblokir layanan mikroblogging yang digunakan jutaan orang di seluruh dunia tersebut. "tapi ingat ada banyak cara agar pengguna untuk mengaksesnya, tapi saya bukanlah ahli masalah tersebut," kata Williams.

Namun, Williams mengatakan, hingga saat ini belum ada laporan masuk mengenai serangan dari para hacker China seperti yang dialami Google.

"Selama ini kami sangat nyaman untuk tetap berada di China, " kata Williams.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "China Tutup Akses Twitter"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED