Halaman

1.20.2010

Elevo Butterfly Juga Dijual Rp 2 Jutaan, Lho...


Setelah merilis tipe Mantis dan Hornet, Elevo kini mengeluarkan laptop barunya yang dijual di kisaran Rp 2-3 jutaan. Netbook tipe Butterfly A11116 itu dibanderol seharga Rp 2.488.000. Butterfly A11116 diklaim sebagai netbook 11 inci paling murah saat ini.

Layar Butterfly berukuran 11 inci merupakan yang pertama kali ada di Indonesia dengan resolusi 1366 x 768 pixel dan sudah mendukung HD Display. Netbook ini dilengkapi dengan polymer battery tipis yg bisa bertahan sampai dengan empat jam. Selain itu penggunaan chocolate keyboard di ELEVO Butterfly, dimensi ramping, card reader, dan berat hanya 1 kg.

Spesifikasi Elevo Butterfly menggunakan Intel Atom Processor N270 (1.60Ghz, FSB 533 Mhz, L2 Cache 512K), Intel GMA 950, Intel 945SE + ICH7 Chipset, WLAN b/g wireless adapter, 1.3 MP CMOS camera, 160 GB SATA Hard Disk, memori 1 GB DDR2 dan 10/100 Mbps Ethernet, full glossy cover, bergaransi resmi PT ETI 12 bulan suku cadang dan servis. Tebalnya kurang dari 1 inci. Tersedia dalam warna merah jambu saja.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Elevo Butterfly Juga Dijual Rp 2 Jutaan, Lho..."

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED