Halaman

1.07.2010

GPS dan Kompas, HDVideo, TransferJet: Fitur Baru Kamera Sony


Sony bak kesetanan di ajang CES (Consumer Electronics Show) ini. Lihatlah betapa banyak produk yang dirilisnya. Bagi mereka yang dananya tak terbatas, disediakan kamera digital CyberShot DSC-HX5V dan DSC-TX7.

Kedua kamera ini mengusung fitur video AVCHD full HD (1920x1080 60i), Backlight Correction High Dynamic Range (yang diklaim bisa memperbaiki bidikan di cahaya yang rendah) dan shooting in low light) and TransferJet yang populer itu. Tak tahu apa itu TransferJet? TransferJet adalah utiliti untuk memindahkan data dari dan ke Sony Memory Stick dan notebook Vaio seri F yang baru.

DSC-HX5V juga menyertakan GPS + Kompas serta Optical SteadyShot with Active Mode. Sedangkan DSC-TX7 tampil langsing.

Selain dua kamera ini, Sony menyediakan dua model 14 megapixel (DSC-W370 dan DSC-W350), serta tiga model dengan lensa wide angle dan zoom yang lebih panjang (DSC-W330, DSC-W310, dan DSC-S2100).

Suka mengambil gambar secara panorama? Ada W370 dan W350 yang bisa mengambol gambar masing-masing dengan sudut sampai 243 dan 268 derajat "dalam satu gerakan mudah tekan-dan-geser.”

Kabar baik lainnya, semua kamera baru Sony ini mendukung kartu memori -SD dan MemoryStick.

Nah sekarang harga dan ketersediaannya.
• DSC-HX5V (hitam) akan tersedia bulan Maret dengan harga kisaran US$ 350
• DSC-TX7 (putih) akan tersedia bulan Februari dengan harga kisaran US$ 400
• DSC-W370 (silver, hitam grafit, hijau dan merah) tersedia di bulan Maret dengan harga kisaran US$ 230
• DSC-W350 (silver, hitam, pink dan biru) tersedia sejak Januari dengan harga kisaran US$ 200
• DSC-W330 (silver, hitam, merah dan biru) tersedia pada Februari dengan harga kisaran US$ 170
• DSC-W310 (silver, hitam dan pink) tersedia pada Maret dengan harga kisaran US$ 150
• DSC-S2100 (silver, hitam dan orange) tersedia pada Februari dengan harga kisaran US$ 120

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "GPS dan Kompas, HDVideo, TransferJet: Fitur Baru Kamera Sony"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED