Halaman

1.15.2010

Honda Bakal Rilis Freed untuk Kaum Hawa


Tak hanya sukses di Indonesia, beberapa negara Asia lain juga mulai tertarik dengan Honda Freed. Karena itulah dalam waktu dekat ini akan dimunculkan Freed edisi khusus wanita.

Honda Freed edisi khusus kaum hawa ini, seperti dikutip dari situs Paultan, Jumat (15/1/2010) bakal nongol dalam ajang Tokyo Auto Salon 2010 dan rencananya akan segera dipasarkan untuk negara-negara di Asia Tenggara.

Berlabur warna ungu di bagian eksterior, Honda menambahkan sedikit aksen bertema feminim pada Freed tersebut. Misalnya saja garnis di bawah kaca belakang, bodi samping, serta emblem berbentuk kupu-kupu pada bagian buritan MPV 7-penumpang ini.

Agar meninggalkan kesan sporty, Honda pun menanggalkan nama Modulo di Freed edisi kali ini. Gnatinya julukan "style study" yang diberikan Honda. Sayangnya belum diketahui apakah bagian interior juga mengalami ubahan serupa dengan tema feminim, atau tetap dibiarkan standar.

Terlepas semua itu, ini jelas kembali jadi bukti Honda dalam menyasar segmen konsumen perempuan. mengingat Honda juga menghadirkan warna-warna feminim untuk Jazz seperti merah muda dan kuning.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Honda Bakal Rilis Freed untuk Kaum Hawa"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED