Halaman

1.05.2010

Ini Dia Wujud Asli Mobil Murah Toyota


Setelah sebelumnya tampil dalam bentuk siluet melalui iklan komersial yang tersebar di dunia maya, kini wujud asli mobil murah Toyota untuk pasar di India terungkap sudah.

Seperti dikutip dari Worldcarfans, Selasa (5/1/2010), penampakan mobil murah ini sudah terlihat dalam gelaran New Delhi Auto Expo yang dibuka hari ini.

Toyota menamakannya Etios, yang dukunya sempat disebut EFC (Economical Family Car). Etios yang berarti 'the origin of' tersebut diyakini merupakan versi produksi dari mobil konsep EFC.

Dalam situs tersebut disebutkan Toyota akan memproduksi Etios sedan dan hatchback. Namun kemungkinan besar tipe sedan yang akan diluncurkan lebih dulu.

Pabrikan Jepang ini juga diyakini memangkas habis biaya produksi agar didapat harga yang sangat kompetitif untuk Etios. Sejumlah aseseoris juga kemungkinan akan dipangkas misalnya penggunaan satu wiper, jok yang bukan terbuat dari kulit, serta material interior dari bahan plastik.

Etios rencananya ditawarkan dalam dua varian mesin, yakni 1.2 Liter dan 1.3 Liter bensin, serta 1.4 Liter diesel. Sayangnya hingga saat ini beluma da informasi berapa harga untuk mobil murah Toyota tersebut.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Ini Dia Wujud Asli Mobil Murah Toyota"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED