Halaman

1.28.2010

Netbook MSI Wind U135 Edisi Khusus, Tombolnya Lebih Lebar


Netbook terbaru MSI, Wind U135 sudah tersedia. Yang baru di sini bukan hanya prosesornya (Atom N450). Namun juga keyboard-nya.

Seri Wind pertama yang menggunakan platform Intel Pine Trail ini menghadirkan desain baru keyboard chiclet. Tombol-tombolnya bukan hanya agak menyembul ke atas, tetapi juga 20% lebih besar dibandingkan seri-seri sebelumnya. Alhasil, lebih mantap dan nyaman saat ditekan.

Casing-nya pun kini anti jejak sidik jari - fitur yang sudah lama dinantikan para pemilik netbook. Berkat lapisan film warna, casing tetap terlihat mengilap tetapi tanpa menyisakan bekas-bekas sidik jari siapa pun yang memegang netbook ini

Untuk fasilitas tidak banyak berubah: tetap tersedia webcam 1,3 megapixel, port D-sub, tiga port USB 2.0, dan slot 4-in-1 card reader. Pembeli juga bisa bisa memilih antara baterai 3-cell dan 6-cell. Namun kini baterai 6-cell-nya diklaim sanggup bertahan sampai 7,5 jam.

Awetnya daya baterai ini antara lain berkat penggunaan CPU baru Intel (Atom N450) dan arsistektur chipset tunggal yang hanya mengonsumsi daya 7 watt saat bekerja. Ini ditambah dukungan dari teknologi MSI Eco Engine dan layar LED. Dengan teknologi ECO, pengguna netbook bisa memilih dari lima model power: Gaming, Movie, Presentation, Document dan Turbo Battery. Kombinasi tersebut telah meningkatkan usia baterai sampai 15% atau kinerja keseluruhan sebanyak 10%.

Edisi khusus MSI Wind U135 hadir dalam pilihan warna Silver, Charcoal, Ruby, dan Sapphire.

Di AS, MSI Wind U135 Special Edition ditawarkan dengan harga kisaran US$ 309,99 – US$ 329,99. Ini mencakup harddisk 160/250 GB, memori DDR2 1GB, dan sistem operasi Windows 7 Starter.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Netbook MSI Wind U135 Edisi Khusus, Tombolnya Lebih Lebar"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED