Halaman

1.24.2010

Produsen Arloji Masuk Nominasi 'Penemu' Autodesk


Autodesk mendorong komunitas produsen untuk mengunjungi situs komunitas Autodesk untuk memilih siapa dari para 'Penemu Bulan Ini' selama tahun 2009 untuk dinobatkan menjadi 'Penemu Tahun Ini'.

Program 'Penemu Bulan Ini' memberikan penghargaan kepada desain yang paling inovatif dan kemajuan teknik buatan komunitas luas yang menggunakan piranti lunak Autodesk Inventor, yang membawa produsen dalam pembuatan purwarupa secara digital melebihi 3 dimensi.

Dilansir melalui keterangan resmi Autodesk, Minggu (24/1/2010), sebuah purwarupa digital membantu pengguna untuk mendesain, menggambarkan dan mensimulasikan sebuah produk sebelum dibangun, mengurangi ketergantungan pada pembuatan purwarupa fisik berulangkali. Oleh karena itu, Autodesk memberikan penghargaan terhadap para penemu desain terbaik pada tahun 2010 ini.

Berikut daftar penemu terbaik versi bulanan,

Januari 2009, Ponderosa Roasting adalah penyedia mesin khusus untuk pemanggang kopi. Ponderosa menggunakan piranti lunak Autodesk Inventor untuk mendesain dan memproduksi mesin yang bisa memberikan pengaturan lebih baik untuk berbagai aspek selama proses pemanggangan.

Februari 2009, Cochlear BAS melibatkan riset dan pengembangan, pembuatan dan pemasaran dari solusi pendengaran berupa konduksi tulang. Cochlear secara sukses menggunakan piranti lunak Inventor untuk mengembangkan purwa-rupa digital dari solusi pendengaran konduksi tulang Baha.

Maret 2009, Dynamic Structures adalah satu dari penyedia terpenting di dunia untuk struktur yang dinamis dan kompleks. Perusahaan tersebut menggunakan piranti lunak Inventor untuk mempercepat desain dari Teleskop 30 meter, pengamatan astronomis di bumi yang akan menempatkan teleskop setinggi 20 tingkat dan berat 1.700 ton.

April 2009, Green Ocean Energy Ltd, adalah perusahaan energi terbarukan yang berpusat di Aberdeen, Skotlandia. Green Ocean telah sukses menggunakan piranti lunak Inventor pada pengembangan Tapak Laut dan Tapak Ombak, yaitu piranti mengambang yang mampu mengubah gerakan laut menjadi energi terbarukan yang bersih.

Mei 2009, Ulysse Nardin adalah satu dari pembuat jam utama di dunia. Sejak 1846, Ulysse Nardin telah menerima lebih dari 4.300 penghargaan untuk pembuatan jam, termasuk pemegang hak paten paling banyak untuk mesin pembuatan jam. Menggunakan piranti lunak Inventor, Ulysse Nardin bisa menghemat waktu hingga setengahnya untuk pengembangan sebuah jam baru

Juni 2009, Syncromatics adalah penyedia layanan solusi transit dari Sistem Transportasi Cerdas, terutama untuk pelacakan bus, penghitung otomatis jumlah penumpang, sistem informasi penumpang dan analisis rute. Penumpang bus bisa mengetahui kapan bus selanjutnya akan datang dan berapa jumlah penumpangnya, berkat rambu transit tenaga surya Syncromatics, yang dikembangkan dengan menggunakan piranti lunak Inventor.

Juli 2009, Konsultan desain bermarkas di Australia, Urban Art Projects menggunakan piranti lunak Inventor untuk menghasilkan karya desain dan seni dalam skala luas serta berkualtas tinggi untuk proyek-proyek arsitektural dan lanskap. Piranti lunak Inventor membantu Urban Art Project menyelesaikan purwa-rupa digital dari setiap proyek dan secara drastis dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk pengembangan.

Agustus 2009, The A.T. Ferrel Company Inc. mendesain dan membangun perlengkapan yang digunakan untuk mengolah, menyiapkan dan membawa bulir padi, makanan, bahan kimia, benih, bumbu dan bahan bubuk lain serta bahan-bahan berukuran besar. Perusahaan ini bergantung pada piranti lunak Inventor untuk desain dan teknik dari mesin penggiling dan mesin industri pengolahan makanan lainnya.

September 2009, MagnaFlow adalah produsen terdepan untuk sistem pembuangan dan converter katalis untuk truk, mobil sport dan kendaraan besar, diesel atau mobil sport kecil Amerika. MagnaFlow menggunakan piranti lunak Inventor untuk membangun komponen otomotif yang tak hanya membantu mesin bekerja lebih efisien dan membutuhkan bahan bakar lebih sedikit, namun juga mengurangi jumlah emisi racunnya.

Oktober 2009, Icelandic Hydrogen adalah produsen terdepan untuk pembangkit tenaga gas hydrogen dan pengembang solusi infrastruktur energi masa depan untuk sektor energi terbarukan. Icelandic Hydrogen menggunakan produk Inventor untuk mendesain sistem energi hidrogen lengkap di atas kapal yang menggerakkan mesin pelengkap untuk satu dari kapal pemantau paus terbesar milik Islandia, yang dapat menghasilkan listrik di atas kapal menggunakan energi berkesinambungan yang bersih dibandingkan jika menggunakan minyak.

November 2009, R-Design Studio Ltd. Adalah firma desain dan teknik berlokasi di Budapest Hongaria. Divisi Nimrod Racing-nya menggunakan piranti lunak Inventor untuk menciptakan mobil radio control yang dapat disesuaikan, kebanyakan adalah mobil klasik vintage berskala 1 banding 10 untuk konsumen di seluruh dunia.

Desember 2009, LEMO USA Inc menggunakan produk Inventor untuk mendesain dan menyesuaikan kebutuhan konektor kualitas tinggi yang akurat dan tepat untuk berbagai macam aplikasi yang fokus pada pasar bidang medis, alat ukur, militer, otomotif dan penyiaran.

SUMBER:OKEZONE

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Produsen Arloji Masuk Nominasi 'Penemu' Autodesk"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED