Halaman

1.31.2010

Skytech B88, Ponsel dengan Fitur Ganda


Bukanlah hal baru jika sebuah ponsel memiliki fungsi yang beragam. Kali ini, Skytech meluncurkan seri B88 yang akan membuat penggunanya menikmati suasana hiburan dan komunikasi komplit.

Skytech B88 memiliki fitur TV analog yang memungkinkan anda tidak akan ketinggalan informasi di manapun berada karena ponsel ini dilengkapi dengan fitur perekam yang dapat merekam acara televisi langsung ke dalam ponsel.

Untuk menggunakannya, Anda tinggal aktifkan fitur itu untuk merekam acara tersebut. Ketika ingin memutar hasil rekaman, Skytech B88 juga dilengkapi oleh video player yang dapat memutar film berformat MP4. Dengan demikian, semua acara TV kesayangan tidak akan terlewatkan.

Saat menyalakan radio FM, Anda tidak perlu mencolokan earphone terlebih dahulu. Tanpa menggunakan antena sekalipun, siaran radio sudah jernih tertangkap. Sama seperti TV, Anda juga dapat merekam lagu-lagu dari siaran radio dengan kualitas memadai.

Dilansir dari OKEZONE,"Fitur ini membuat Anda tidak perlu repot mendownload dari internet untuk menambah koleksi lagu. Lagu-lagu hasil rekaman tersebut dapat disetting sebagai ringtone atau SMS-tone. Pengguna akan dimudahkan dalam menambah koleksi lagu kesayangannya," ungkap Christiabudi, Marketing Director Skytech.

Untuk komunikasi, produk ini dapat disetting melakukan SMS Chatting. Memang, kita seperti melakukan komunikasi SMS biasa, tetapi format tampilan pada ponsel akan muncul seperti ketika kita melakukan chatting dengan YM atau GTalk. Ini akan memudahkan kita melihat SMS-SMS sebelumnya, setingga komunikasi SMS bisa nyambung terus.

Untuk urusan audio, skytech B88 sudah dilengkapi dengan speaker ganda di begian belakang. Dua speaker ini akan memberikan kualitas suara yang sesuai selera. Sadar dengan lengkapnya fungsi multimedia pada Skytech B88, produk ini dilengkapi dengan dual slot memory card Micro SD. Kelengkapan ganda lainnya adalah, Skytech B88 ini menggunakan dual SIM Card GSM yang dapat aktif keduanya sekaligus atau bisa dipilih aktif salah satunya.

Produk ini dilengkapi dengan kamera. Satu kamera terdapat di bagian depan dengan ukuran 0,3MP. Dan satunya lagi terdapat pada bagian belakang dengan kualitas 1,3MP. Untuk memanfaatkan fitur kamera ini, Skytech B88 juga dilengkapi dengan flash yang mampu memberikan tambahan pencahayaan saat melakukan memotratan dalam ruang agak gelap. Selain memotret, kamera juga dapat difungsikan untuk merekam video.

"Konsumen dapat membeli produk yang memiliki fitur lengkap ini dengan harga sembilan ratus ribuan. Ini merupakan produk dengan fitur dan tingkat harga yang sangat ekonomis," tandas Christiabudi.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Skytech B88, Ponsel dengan Fitur Ganda"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED