Halaman

1.05.2010

Untuk Pertama Kalinya, ThinkPad tidak Hitam


Notebook Lenovo yang ditujukan untuk kalangan kantoran biasanya menjunjung tinggi kesan profesional. Karena itulah warnanya pun serius, alias hitam. Dan ini sudah menjadi pakem Lenovo selama bertahun-tahun.

Namun di ajang CES yang akan digelar di Las Vegas 7 Januari mendatang, Lenovo secara terang-terangan akan memperkenalkan model baru yang melenceng dari pakem tersebut. Warna casing-nya merah seronok, yang oleh Lenovo disebut sebagai heat-wave red!

Nama modelnya adalah ThinkPad Edge. Model ini akan hadir dalam versi 13, 14 dan 15 inci. Si seksi ini mencakupkan pilihan prosesor AMD (Turion X2 atau Athlon X2), modul 3G/4G (opsi), dan jajaran lengkap suite ThinkVantage milik Lenovo. Skype pun tak ketinggalan dipasang.

Mesin ini memang menandai momen bersejarah kehadiran ThinkPad secara berwarna. Namun Lenovo tidak sepenuhnya rela melepaskan identitas warna hitam di jajaran produk ThinkPad-nya. Karena itu selain yang berwarna merah, tetap dihadirkan pula casing warna hitam, bahkan dengan dua corak: matte black dan glossy black.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Untuk Pertama Kalinya, ThinkPad tidak Hitam"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED