Halaman

2.25.2010

Gadget-Gadget Super Mahal di Dunia


Vendor-vendor elektronik dunia kini tak hanya menawarkan produk-produk elektronik yang mengandalkan aspek fungsionalitas. Vendor-vendor dunia kini juga menawarkan aspek kemewahan yang mampu memainkan emosi pembeli sebuah gadget barangkali.

Berikut gadget super mahal yang beredar di pasaran yang membuat mata tercengang, seperti dilansir Times of India, Kamis (25/2/2010).

Komputer termahal saat ini masih dikuasai oleh pabrikan Jepang NEC. Vendor tersebut mengeluarkan komputer yang mampu mengevaluasi efek global warming. NEC SX-9/system dibanderol dengan harga 206.600.000 poundsterling. Komputer yang dikembangkan sejak tahun 1997 dan dikenal dengan nama Earth Simulator itu merupakan komputer supercepat yang pernah ada dengan kemampuan kalkulasi mencapai 35.86 trillion floating-point calculations per second (TFLOPS). Komputer tersebut ditempatkan di Earth Simulator Center (ESC) Yokohama Jepang.

Untuk iPhone termahal, saat ini tercatat harga tertinggi adalah 1,92 juta poundsterling. iPHone tersebut didesain oleh desainer perhiasan stuart Hughes dan dilengkapi dengan taburan 200 berlian dan emas 22 karat. Logo apple sendiri di balut 53 berlian.

Di pasaran televisi, perusahaan perhiasaan Italia, Keymat Industrie's Yalos Diamond memproduksi TV paling mahal seharga 67.175 poundsterling. Televise tersebut memiliki kemampuan menampilkan high definition picture 1080i dan 720p. dan tentu saja televise tersebut bertabur emas dan berlian 20 karat.

Sementara itu, untuk laptop. Luvaglio distributor barang-barang mewah yang berbasis di London mengeluarkan laptop termewah seharga satu juta dollar pada tahun 2007. Laptop berukuran 17 inci tersebut memiliki tombol yang dilapisi berlian.

Selain Laptop masih ada gadget termahal lainnya yang pernah ada di dunia, diantaranya Blackberry dan MP3 Player. Blackberry termahal yang ada saat ini dibuat oleh Alexander Amosu seharga USD200 ribu. Sedangkan MP3 termahal dibuat oleh perusahaan berbasis di London Meng Duo seharga Rp25 ribu poundsterling.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Gadget-Gadget Super Mahal di Dunia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED