Halaman

2.28.2010

Hachback Lexus CT 200 Hybrid Muncul Pekan Depan


Misteri hatchback lima pintu hybrid Lexus CT 200h akhirnya terungkap. Meski baru akan buka-bukaan pekan depan saat pameran Genewa Auto Show resmi digelar, namun spesifikasi mobil baru Lexus tersebut sudah terungkap.

Lexus menyebut, CT 200h bukan sekedar mobil hybrid lima pintu hatchback biasa. "Tapi motor listrik di mobil ini lebih powerfull," sebut Lexus dalam keterangan resminya seperti dilansir dari Worldcarfans, Minggu (28/2/2010).

Sistem hybrid CT ini diambil dari LF-Ch yang pernah ditampilkan Lexus dalam bentuk konsep di Frankfurt Auto Show tahun lalu. Dan kini Lexus mengawinkannya dengan mesin konvensional 1.8 liter VVT-i.

Mesin tersebut dikombinasikan dengan motor listrik magnet synchronous. Sementara untuk baterai sebagai sumber tenaga motor listrik tersebut, merek premium ini menggunakan material nikel-metal.

Tenaga dari partikel nikel-metal yang dihasilkan dari baterai listrik itu, kemudian dikirim ke roda depan secara simultan dengan dikendalikan oleh sistem elektrik variabel transmisi (E-CVT).

Urusan desain, Lexus kali ini sepertinya ingin menyasar kalangan yang lebih muda dengan menghadirkan desain hachback lima pintu yang ramping. Mobil juga tampak sporty dengan penggunaan spoiler depan maupun belakang.

Dengan panjang 4.320 mm, lebar 1.765 mm, tinggi 1.430 mm, artinya CT lebih pendek 140 mm dan lebih rendah 50 mm dari Prius. Satu yang perlu dicatat, CT juga sudah menggunakan pelek berukuran 17 inci yang sporty dengan penggunaan suspensi McPherson serta double wishbone.

Pihak Lexus mengklaim, mobil yang sanggup digerakkan dengan tiga mode pengendalian, yakni Eco, Normal, dan Sport itu, akan lebih lincah dari mobil hybrid yang ada saat ini. Namun tetap saja, semua serba-serbi Lexus CT 200h akan diungkap pekan depan.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Hachback Lexus CT 200 Hybrid Muncul Pekan Depan"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED