Halaman

2.18.2010

Hadir di Bali, Nokia Solution Partner Pertama


Nokia Solution Partner (NSP), layanan interaktif untuk memperkenalkan fitur-fitur telepon seluler pabrikan Nokia, mulai diperkenalkan di Denpasar, Bali, Kamis (18/2/2010). Bali menjadi tempat pertama di Indonesia dan kelima di dunia setelah dua outlet di Beijing (China) dan satu outlet masing-masing di New Delhi (India), dan Bangkok (Thailand).

Dilansir dari KOMPAS,Manajer Nokia Solution Partner (NSP) Nokia Indonesia, Arie Kusnadi, menyatakan Bali sengaja dipilih sebagai tempat NSP pertama di Indonesia antara lain karena pengakses ponsel, termasuk Nokia, di Bali terdiri dari masyarakat lokal maupun nasional, hingga mancanegara.

"Bali telah menjadi salah satu market produk Nokia terbesar setelah kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Makassar. Di Bali-lah kemudian potensi pasar itu semakin besar dengan kehadiran turis mancanegara," kata Arie.

Outlet NSP hadir secara khusus di Toko Ponsel Cellular World di Jl Teuku Umar, Denpasar. NSP di toko itu dilengkapi 25 live demo unit , enam unit komputer layar sentuh, yang dilengkapi dengan brosur dan tim pemasaran aneka produk Nokia. Diharapkan konsumen dapat lebih mengerti fitur-fitur aneka produk terbaru Nokia, seperti OVI Mail, Nokia Messaging, Nokia Life Tools, dan Nokia Maps. Eksplorasi fitur-fitur itu seperti diakui Arie, belum maksimal dilakukan konsumen maupun calon konsumen Nokia.

Sales Manager Cellular World, Malika Jiwaji, menyatakan kehadiran NSP adalah bentuk apresiasi Nokia terhadap tokonya. "Toko kami rata-rata dikunjungi minimal 1.000 orang per hari. Jadi hubungan kerja sama ini saling menguntungkan sifatnya," kata Malika.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Hadir di Bali, Nokia Solution Partner Pertama"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED