Halaman

2.14.2010

Honda Tampilkan Generasi Teranyar Odyssey


Meski diselimuti masalah recall ribuan unit produksinya, tak menghalangi Honda untuk memperkenalkan generasi teranyar Odyssey.

Walaupun masih berbentuk konsep, New Honda Odyssey ini akan dipajang dalam Chicago Auto Show, Amerika Serikat (AS) yang akan segera digelar.

Sejumlah kalangan menilai, generasi terbaru dari Odyssey ini akan jadi penerus minivan terlaris Honda di Amerika Serikat (AS) dimana pada 2008 Odyssey terjual 135.493 unit sementara tahun berikutnya terjual 100.133 unit.

Dimensi New Odyssey terlihat lebih bongsor dari pendahulunya. Panjangnya kini mencapai 5,1 meter, lebar 1,99 meter, tinggi 1,73 meter, dna memiliki wheelbase hingga 3 meter. namun begitu, generasi terbaru ini terlihat lebih rendah dari sebelumnya.

"Odyssey selama ini terkenal dengan reputasinya sebagai kendaraan yang memberikan apa yang dibutuhkan keluarga terhadap sebuah minivan. Dengan ruang yang besar, penekanan pada faktor keselamatan dan penggunaan bahan bakar yang ekonomis menjadikan mobil ini dipilih para keluarga," kata Asisten Vice President Honda AS, Vicki Poponi seperti dikutip dari Worldcarfans, Sabtu (13/2/2010).

Kini, kata dia, generasi berikutnya dari Odyssey akan hadir dengan tingkat kepuasan yang lebih tinggi kepada para konsumennya dengan menambahkan sisi style.

Sampai saat ini belum ada spesifikasi resmi mengenai mesin seperti apa dan teknologi terbaru apa lagi yang akan digunakan Honda untuk New Odyssey tersebut. Namun menyimak sisi eksteriornya, Odyssey tampil cukup unik dari segi desain kaca samping.

Sementara dibangian belakang, bentuk meruncing masih mengusai area tersebut seperti generasi sebelumnya. Honda pun sudah menggunakan lampu belakang jenis LED.

Satu yang pasti dijanjikan Honda, Odyssey ini akan hadir lebih aerodinamis dengan teknologi yang mampu menekan tingkan efisiesni bahan bakar.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Honda Tampilkan Generasi Teranyar Odyssey"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED