Halaman

2.23.2010

Nokia Rencana Buka Pabrik di Argentina


Nokia dikabarkan sedang berpikir keras untuk memutuskan akan membuka pabrik di Argentina. Jika jadi dibangun, ini merupakan pabrik ke-10 yang dimiliki Nokia.

Ini merupakan salah satu langkah Nokia yang mulai memindahkan produki handset-nya ke negara-negara berbiaya rendah. Sebelumnya, Nokia telah menutup pabriknya di Bochum, Jerman. Penutupan tersebut sempat menuai kontroversi.

"Rencana tersebut memang ada, namun Nokia masih meneliti kemungkinan tersebut dan memastikan jika Argentina merupakan tempat yang tepat," ujar juru bicara Nokia Tapani Kaskinen, seperti dikutip melalui Cellular News, Selasa (23/2/2010).

Baru-baru ini, Nokia juga berencana untuk memangkas sekira 12 persen sumber daya manusia yang ada di pabrik mereka di Finlandia, sebagai langkah untuk mulai berpindah dari produksi handset berbiaya rendah menuju produksi smartphone yang kini memiliki marjin yang lebih tinggi.

Nokia sendiri saat ini telah memiliki sekira 10 pabrik di sembilan negara di dunia, yaitu Brasil, China, Finlandia, Hongaria, India, Meksiko, Romania, Korea Selatan dan Inggris.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Nokia Rencana Buka Pabrik di Argentina"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED