Halaman

2.21.2010

Telkom Perkenalkan Situs Musik


Telkom memperkenalkan sebuah portal musik bernama fulltrek.com. Melalui situs ini, Telkom mengklaim pihaknya turut berpartisipasi memajukan industri musik dan mengurangi pembajakan.

Fulltrek.com yang masih dalam versi beta, merupakan layanan musik digital legal yang menyediakan fungsi unduh lagu dalam format full track, Ring Back Tone (RBT), video musik dan ringtone.

Dilansir OKEZONE,"Fulltrek.com merupakan salah satu bukti keseriusan Telkom untuk memasuki bisnis konten," kata Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia.

Fulltrek.com diperkenalkan Telkom dalam acara final 'Fulltrek Karaoke Contest' bekerjasama dengan RPM (Royal Prima Musikindo) yang diselenggarakan di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (20/2/2010) malam.

Selain menjadi ajang pengenalan Fulltrek.com, acara ini juga menjadi platform sarana pengembangan industri kreatif di bidang musik, serta mencari bibit penyanyi yang unggul dalam bernyanyi melalui ajang karaoke.

Pada tahap perkenalan, fulltrek.com bekerjasama dengan berbagai label musik Indonesia dan para penyedia konten menyediakan 13 ribu koleksi lagu. Fulltrek.com juga menggundang semua komunitas musik Indonesia untuk bekerjasama membangun industri musik Indonesia melalui fasilitas online digital musik di fulltrek.com.

Untuk menikmati layanan ini, pelanggan hanya perlu terhubung dengan internet kemudian memilih lagu yang diinginkan. Lagu yang telah dipilih bisa diunduh di komputer, ponsel, ataupun dinikmati secara online melalui fasilitas streaming music. Selain mengunduh lagu, terdapat pula layanan unduh RBT, true tone dan lainnya. Para komunitas pencipta musik, juga dapat membuat play list berupa album digital serta dapat menuliskan lirik lagu favorit.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Telkom Perkenalkan Situs Musik"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED