Halaman

3.09.2010

Download PCMAV 3.0 Ragnarok (Maret 2010)


Download PCMAV 3.0 Ragnarok telah disediakan oleh Tim PCMAV bersamaan dengan peluncuran Majalah PC Media Edisi 4/2010. Pada PCMAV 3.0 Ragnarok merupakan generasi terbaru dari PCMAV dengan kemampuan yang lebih cepat dan lebih ringan dari versi sebelumnya. Pada rilis terbaru telah stabil pada Windows 7 dan ukuran file pun lebih kecil dari versi sebelumnya, lebih kurang 2MB an. Tunggu apa lagi, silakan update Engine PCMAV Anda sekarang.

Apa yang baru?

  • REWRITE ENGINE OPTIMIZATION: Penulisan ulang secara radikal sebagian besar komponen kode inti PCMAV agar sesuai dengan compiler generasi terbaru yang digunakan oleh PCMAV 3.0. Hasilnya, PCMAV kini lebih kompatibel dan stabil di Windows 7 32-bit.
  • LIGHTEST ON SYSTEM RESOURCES: Dibanding PCMAV generasi sebelumnya, PCMAV 3.0 kini sungguh luar biasa lebih ringan karena mampu menghemat pemakaian memory hingga 90%, meski dengan pengenalan database virus yang terbesar di Indonesia (lebih dari 3.000 virus). Di Windows XP SP3, dalam keadaan idle, rata-rata pemakaian memory oleh PCMAV 3.0 hanya sebesar 2 MB-an! Bandingkan dengan PCMAV generasi sebelumnya yang dalam keadaan idle membutuhkan 35 MB-an pemakaian memory
  • MULTICORE CPU SCANNING OPTIMIZATION: PCMAV 3.0 berjalan lebih cepat di CPU multi-core generasi terbaru. Dengan penggunaan teknologi multi-thread nan kompleks, PCMAV 3.0 mampu bekerja lebih cepat dengan memanfaatkan keunggulan arsitektur CPU multi-core secara otomatis, baik CPU yang berbasis teknologi Intel HT (Pentium 4, Atom, Core i3/i5/i7, dsb.) maupun AMD. Dari hasil uji coba di Netbook Intel Atom N270 dengan Windows XP SP3, PCMAV 3.0 mampu bekerja 2x lebih cepat dibanding PCMAV generasi sebelumnya.
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 30 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3164 virus beserta variannya.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • UPDATED! Isi dan ketentuan di README.TXT



VIRUS BARU DI PCMAV 3.0 :
Autoit.ES
Autoit.ES.inf
Autoit.ET
Autoit.EU
Autoit.EU.inf
Buxto.E
Cobax.exe.B
EvolutionMp3
Flyff666.vbs
Flyff666.vbs.inf
Harpot.J
IFunU
Istig.C
Istig.D
Istig.E
M3Reincarnation
M3Reincarnation.sys
Malingsi.J
Malingsi.J.dll.A
Malingsi.J.dll.B
Malingsi.J.dll.C
Malingsi.J.dll.D
Malingsi.J.dll.E
Malingsi.J.exe
Malingsi.J.ini.A
Malingsi.J.ini.B
Malingsi.J.mrc

Download Link:
Download PCMAV 3.0

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Download PCMAV 3.0 Ragnarok (Maret 2010)"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED