Halaman

3.08.2010

Hacker 'Sentil' Situs UniBraw


Hacker mengingatkan admin situs Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya Malang agar segera membenahi situs yang dikelolanya. Tak tanggung-tanggung pesan tersebut dituliskan hacker tersebut di situs yang berlamat di http://bpfpik.ub.ac.id/.

Seperti yang dikutip dari okezone , Senin (8/3/2010), hacker tersebut memberikan peringatan sebanyak tiga kali pada tanggal 7 Maret 2010 ketiganya pada pukul 06.42, 06.44 dan 07.12. Hacker menuliskan sebuah pesan yang menyatakan situs tersebut telah dibobol.

'Site Get Hacked.. Please Patc Web ini telah kena hack
tolong benahi ya' tulis hacker yang menggunakan nama LumajangCrew tersebut.

Terakhir kali, hacker menuliskan peringatan kepada admin agar segera membenahi situsnya. "Waduh masih tahap perbaikan tolong dunk admin benahi lagi Tolong di perbaiki lagi web anda ya," tulis hacker menyentil admin situs tersebut.

Selain mengingatkan admin situs tersebut, sang hacker juga mengungkapkan keprihatinannya pada kondisi rakyat Indonesia dengan menuliskan sebuah pesan pada kategori berita terkini. Dalam tulisan berjudul 'Pengamen yang butuh perhatian' hacker mengatakan, Pemerintah harusnya memperhatikan rakyat kecil.

"Jangan hanya duduk tidur ribut saja di bangku dewan. liat para pemudanya , demi sesuap nasi mereka mengamen di mana mana. Seharusnya pemerintah sadar akan hal ini," tulisnya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Hacker 'Sentil' Situs UniBraw"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED