Halaman

9.13.2010

Download PCMAV 4.0 Ragnarok2 (September-Oktober 2010)


PCMAV 4.0 Ragnarok2 telah dirilis, pada versi 4.0 ini PCMAV menjadi lebih ampuh dalam menangani berbagai virus yang banyak menyebar di Indonesia dan telah mampu mengenali 3.394 virus beserta variannya.

Apa yang Baru?
  • RTP (RealTime Protector): Kini hadir terintegrasi dengan Cleaner sehingga memudahkan melakukan Cure/Delete/Quarantine ketika virus terdeteksi. RTP generasi terbaru ini telah kompatibel penuh dan berjalan stabil di Windows XP, Vista, 7 32-bit. Pencegatan terhadap file yang terinfeksi atau dicurigai sebagai malware semakin powerful & real-time dengan penggunaan teknologi low level hooking system.
  • Block Program on the USB/Card: USB flash disk/card umumnya digunakan sebagai media pertukaran data, tetapi tidak jarang disusupi oleh malware dalam bentuk kode yang dapat dieksekusi. Bagi Anda yang tidak ingin kecolongan malware yang aktif dari USB flash disk/card (seperti di lingkungan perkantoran), dapat mengaktifkan pilihan Block Program On USB/Card pada menu PCMAV di system tray.
  • CatchCrypted For EXE/VBS: Program komersial terpercaya pada umumnya tidak menggunakan packer. Sebaliknya, banyak malware menyamarkan diri dengan teknik enkripsi/kompresi menggunakan packer tertentu agar tidak mudah dibongkar. PCMAV mampu mengenali dan mencegat file-file dengan kriteria tersebut (yang kerap kali mencurigakan), dengan mengaktifkan pilihan CatchCrypted For EXE dan/atau CatchCrypted For VBS pada menu PCMAV di system tray.
  • Exception: Jika Anda memiliki folder/file yang diyakini bebas virus dan bukan merupakan malware, Anda dapat menginstruksikan PCMAV untuk melewatkan file tersebut dari proses scan. Untuk menggunakannya, Anda perlu menuliskan folder/file tersebut ke dalam file exception.txt yang terletak pada folder yang sama dengan PCMAV.exe. Contoh isi “C:\New Folder\file.exe” (tanpa tanda kutip) berarti memberikan exception/pengecualian pada file bernama file.exe yang terletak pada folder C:\New Folder. Contoh lain, “C:\backup\” (tanpa tanda kutip) berarti memberikan exception pada seluruh file yang terdapat pada folder C:\backup. Proteksi exception.txt dengan mengaktifkan pilihan Lock Exception.txt pada menu PCMAV di system tray.
  • Mendukung Proxy: Ada kalanya Anda memerlukan koneksi Internet saat menggunakan PCMAV untuk keperluan update otomatis, PCMAV mendukung penggunaan Internet melalui proxy yang banyak digunakan pada lingkungan kantor/institusi. Konfigurasi proxy dapat Anda ketikkan pada file proxy.txt dengan format: IP|Port|Username|Password.
  • Scan Archives: Malware yang tersembunyi dibalik kompresi ZIP/RAR juga dapat dideteksi oleh PCMAV, dengan memilih opsi Scan Options – Scan archives pada window utama PCMAV. Default pilihan ini adalah off. Perlu diperhatikan, penggunaan opsi ini akan memperlambat proses pendeteksian.
  • Context Menu: Menu “Scan with PCMAV” yang tampil pada saat klik kanan folder/file pada Windows Explorer juga diimprovisasi sehingga Anda dapat melakukan scan pada satu atau beberapa folder sekaligus, dengan cara menyorot folder/file yang diinginkan, klik kanan dan pilih “Scan with PCMAV”. Context menu ini tampil selama PCMAV aktif di system tray.
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 31 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3394 virus beserta variannya.
  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas varian virus Amis dan FaLoNgel. Dan engine pendeteksi varian virus RunOnce yang menyebar luas di Indonesia.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.


Silahkan Download PCMAV 4.0 Ragnarok2 (September-Oktober 2010) Disini

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Download PCMAV 4.0 Ragnarok2 (September-Oktober 2010)"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED