Halaman

9.26.2010

Ganti Domain Dari it-internettech.co.cc Menjadi InternetTeknologi.com


Alhamdulillah, Puji Syukur Senantiasa saya Panjatkan kepada Allah SWT. Alhamdulillah Pada hari ini , Blog ini yang semulanya beralamat di http://www.it-internettech.co.cc langsung saya ganti menjadi http://www.internetteknologi.com. Karna beberapa bulan ini saya masih berpikir untuk mengganti domain Blog ini atau tidak , karna mengingat sudah banyak optimasi , tukaran link dan juga alexa rank yang sudah mengecil , sehingga sayang untuk mengganti domain ini dengan yang baru. Buat sahabat blogger yang pernah bertukar link atau banner , melalui artikel ini meminta kepada sahabat blogger semua untuk mengganti link saya menjadi http://www.internetteknologi.com .

Bagi pengunjung setia Situs InternetTeknologi.Com yang sudah berlangganan artikel melalui email atau melalui RSS feed anda tidak perlu berlangganan ulang lagi. Artikel langganan dari InternetTeknologi.Com ini masih tetap berlaku jadi saya akan tetap mengirim artikel artikel terbaru ke alamat email anda setiap saya memposting artikel baru.
Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan Terima Kasih.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Ganti Domain Dari it-internettech.co.cc Menjadi InternetTeknologi.com"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED