Halaman

10.05.2010

Daftar Lengkap Layanan Gratis Fax Online

Postingan Kali ini Mengenai Daftar gratis layanan online fax yang tersedia saat ini. layanan internet fax ini memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima faks online dari komputer Anda tanpa menggunakan mesin faks. Silahkan Lihat daftar lengkap layanan internet fax di bawah ini.

Sebagian besar layanan faks online memberikan layanan fax gratis untuk beberapa hari atau selama masa percobaan tapi ada juga yang memberikan secara gratis.
eFax
Efax mempunyai masa 30 hari ujicoba dan memiliki batas untuk mengirim dan menerima 50 halaman sampai 130 halaman secara gratis. Layanan ini digunakan dengan mengirim email ke layanan faks dan juga bisa mengirim fax dari ponsel. Dokumen faks Anda akan disimpan online selama satu tahun. Dokumen mendukung format file seperti pdf, tiff, EFX dan banyak lagi.
Nextiva Fax
Nextiva memungkinkan untuk mengirim dan menerima fax melalui internet dan menyediakan fleksibilitas lebih dari perusahaan lain. Pilihan yang tersedia pada Nextiva termasuk Fax melalui email atau web portal, fax melalui microsoft office, atau bisa juga melalui mesin fax anda. 30 hari tersedia gratis.
RingCentral
RingCentral menyediakan fitur faks yang lebih canggih di mana Anda akan bisa mengirim dan menerima fax dari MS Office, email atau ponsel. Anda juga akan mendapatkan software faks gratis, edit halaman faks, faks desain meliputi lembaran dll
MyFax
MyFax memungkinkan fax melalui account email Anda atau portal web. Layanan ini dapat mengirim faks ke sekitar 41 negara.
PamFax
PamFax Skype dapat mengirimkan pemberitahuan status tentang faks.Layanan Ini mendukung Windows, Mac os x, Linux untuk perangkat lunak faks.
ScanR
ScanR mulus mengubah ponsel kamera Anda ke dalam salinan scanner, dan mesin faks. Menggunakan ScanR Anda hanya mengambil gambar dari dokumen Anda ingin berbagi dan mengirimkannya ke scanr alamat email dan layanan ini akan mengirimkan dokumen yang di fax sebagai file pdf. jika Anda men-download perangkat lunak ScanR maka akan tersedia banyak layan gratis lainnya.
FaxZero
FaxZero memungkinkan untuk mengirim satu set faks gratis perhari. Anda dapat mengirim 2 faks, masing-masing max 3 halaman. Pendaftaran Tidak diperlukan dan Anda dapat mengirim fax gratis ke Kanada dan AS Juga anda akan menerima email jika mengirim faks itu berhasil dikirim. Salah satu kelemahannya layanan faks ini akan berisi sebuah iklan di halaman sampul.
PopFax
PopFax adalah penyedia faks online yang menawarkan layanan faks ke seluruh dunia. Menawarkan percobaan faks gratis dan akan menyimpan dokumen selama 30 hari.
InterPage
InterPage memungkinkan Anda untuk mengirim faks percobaan ke mana saja di AS dan Kanada. Untuk mengirim faks teks bebas, hanya masukkan 10 digit nomor tujuan telepon dan pesan teks yang diperlukan dalam bidang yang tersedia dan klik "Kirim Fax". Tapi faks dalam format, seperti DOC , PDF, PostScript, HTML, URL, Microsoft Office, dll, didukung hanya melalui berlangganan / dibayar.
Free fax
Free Fax memiliki cara sederhana untuk mengirim faks online. Cukup masukkan nama penerima, nomor telepon dengan pesan faks dan klik Kirim. Anda akan menerima email konfirmasi setelah faks telah disampaikan. Pendaftaran tidak diperlukan, tetapi menjadi anggota Anda akan menerima manfaat tambahan seperti menerima faks melalui email, membuat lembaran faks kustom atau faks kelompok dll
Smart Fax
Rapid Fax

FaxOrama

GotFreeFax


Dengan GotFreeFax Anda dapat mengirim sampai 2 faks gratis per hari masing-masing memiliki maksimal 3 halaman. Tidak ada iklan pada lembar sampul.

Jika Anda tahu ada layanan online fax lain,Silahkan tulis dikomentar untuk membantu orang lain.

ARTIKEL TERKAIT

9 orang berkomentar on "Daftar Lengkap Layanan Gratis Fax Online"

Response By  LGun - 10/07/2010 5:52 PM


Terima kasih atas postingannya. Informasi ini sudah lama saya tunggu2. Pertanyaan saya apakah jaringan komunikasi di Indonesia sudah mendukung aplikasi software di atas. Maksudnya apakah kita bisa mengirim fax ke nomor lokal. Kalau ke Kanada & USA sih pasti bisa.
Kedua apakah kita bisa mengirim dalam jumlah yg banyak (setidaknya 500 halaman/hari seperti winfax)

Wassalam,
http://seminar-information.com/blog/

Response By  InternetTeknologi.Com - 10/13/2010 4:08 PM


@LGun Sebagian ada yang bisa, tapi sebagian besar untuk ke luar negeri,Kalau dalam jumlah yang banyak seperti winfax silahkan upgrade ke pro,karna untuk versi gratis biasanya selalu dibatasi..:D :D ..Thanks komengnya dan kunjungannya.....:D :D .....

Response By  Blogger Medan - 6/08/2011 11:26 PM


thanks bro, sangat bermanfaat. tapi blom coba :(

Response By  awan - 11/11/2011 12:45 PM


mantap dah :D
ngirit tagihan kantir ane wkwkw

Response By  Unknown - 12/09/2011 11:21 AM


trima kasih infonya. paling tidak saya tambah ilmu. masalah mau pakai yg free atau berbayar tergantung manfaat yang saya dapat. sekali lagi terima kasih.

Response By  Meja Promosi - 5/10/2012 3:38 PM


Terimakasih infonya , menjawab kebingungannya saya krn partner ada yg minta fax tp layanan fax di kota saya sudah menghilang hehehhe . Yang bisa untuk dilokal mana ya gan ??

Response By  azizah - 5/23/2012 5:21 PM


info yang bermanfaat banget neh buat saya :D

Response By  Unknown - 12/07/2015 11:57 PM


wew

Response By  Alex Brooks - 2/04/2020 5:11 PM


best fax online service
Try this free online fax services. Check out link to grab free services and features.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED