Halaman

4.21.2011

Memperbaiki PC "No Such Interface Supported" Tidak BIsa Membuka Semua Folder,My Computer,Document

Jika Anda sering menginstall Software mungkin Anda pernah mengalami masalah Tidak Bisa Membuka semua Folder Documents,My Computer maupun Explore. Dan Ketika Folder ingin dibuka Muncul Pesan "No Such Interface Supported" . Masalah ini Biasanya terjadi karna Penginstallan Software yang Corupt/Rusak sehingga Walaupun sudah di Uninstall masih menyisakan banyak File rusak yang melekat di System Computer.

Masalah ini terjadi ketika selesai menginstall Visual Site Designer 7.0 yang merupakan Request salah satu member IT Forum. Software ini sudah di Modifikasi atau Retail jadi dapat di install tanpa memasukkan serial dan sudah Full Version , dan kemungkinan Software ini sudah Rusak setelah diModifikasi, jadi setelah selesai di Install menyebabkan Semua System PC Rusak.
Salah satu Masalah yang Muncul dan Paling terlihat yaitu tidak dapat Membuka semua Folder,My Computer bahkan Eplorer,lalu Muncul pesan "No Such Interface Supported".

Mungkin Artikel ini merupakan Artikel Pertama Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang menyelesaikan/Memperbaiki PC "No Such Interface Supported" Tidak BIsa Membuka Semua Folder,My Computer,Document ,Karna setelah Saya Cari di google Indonesia dan inggris belum ada satupun Penyelesaiannya.

Masalah ini tentu sangat menggangu ,Tapi dengan Software Windows 7 Manager semua masalah akan Selesai dalam sekejab tanpa di perlukan Keahlian maupun Kaset Instalasi Windows.

Jika Belum punya Windows 7 Manager Silahkan Baca dan Download Disini , Untuk Windows Xp ,dan Windows Vista Silahkan Search Windows Managernya Di Kotak Pencarian Diatas.

Buka Windows 7 Manager
Klik Repair Center
Klik Tombol Fix untuk Repair all System Component Pada Tab System Repair 1 , Tunggu sampai selesai untuk memperbaiki semua system.
Coba lihat tulisan Repairing dibagian bawah ,jika repairingnya sudah melewati kata yang berawalan huruf E , maka semua Folder,My Computer,Eplorer sudah kembali Normal dan bisa dibuka.

Tapi Windows 7 manager jangan ditutup dulu,tunggu saja Repairnya sampai selesai.
Jika anda tidak ingin Repot mencari tau masalah Lain yang terjadi di PC lalu mencoba memperbaikinya ,klik saja semua Tombol Fix pada tab System Repair 2,dan 3

Biasanya jika masalah yang seperti ini maka Bunyi pada PC anda juga Hilang.

Klik Tab media Repair,Klik FIX ,dalam 1 detik bunyi akan muncul kembali, coba anda hidupkan sebuah lagu untuk membuktikannya.
Terakhir Jangan lupa restart PC.

FINISH

ARTIKEL TERKAIT

19 orang berkomentar on "Memperbaiki PC "No Such Interface Supported" Tidak BIsa Membuka Semua Folder,My Computer,Document"

Response By  Nore - 4/21/2011 6:07 AM


Wah bermanfaat sekali. Thanks ya.

Response By  Anonim - 4/22/2011 10:07 AM


sy menggunakan windows xp apa bisa, thx

Response By  InternetTeknologi.Com - 4/22/2011 1:15 PM


@Anonim Tidak bisa,gunakan windows XP Manager :D

Response By  BiologyLovers - 4/23/2011 10:36 AM


Bener-bener Pertamax.
Dari hasil search di google Ane hampir gak ketemu solusi yang terbaik buat ngatasin Pesan "No Such Interface Supported" di Explorer.exe, sampe akhirnya ketemu internetteknologi.com. Thanks Gan :D

Response By  obat herbal infeksi saluran kemih - 5/03/2011 10:57 AM


moga bermanfaat infonya ..
terimakasih

Response By  Oji - 6/08/2011 4:50 AM


Wah.. thank's ya atas info'a.. mpe semaleman gw gk tidur gara mau benerin ntu (maklum gaptek),, coz pke netbook ,, klo laptop sie tinggal masukin CD'a.. & netbook tinggal di restore (tpi gw lupa bkin back up'a) jdi pusing..:D

share" share lagi ya.. tar biar aku liat info'a tiap hari

Response By  Anonim - 8/13/2011 4:41 PM


@InternetTeknologi.Com Thanks banger Bro :)

Response By  Anonim - 5/19/2012 4:32 PM


thanks berat om,, sgt membantu

Response By  Ini Irama Aieh - 7/17/2012 11:45 PM


Terimakasih kang ;)

Response By  Unknown - 8/05/2012 2:58 PM


ga bsa nginstall juga gmana? Windows installer.nya jga keganggu kyaknya.

Response By  belum ada judul - 9/28/2012 7:43 PM


terima kasih uda,,

Response By  Unknown - 10/03/2012 9:00 PM


thanks gan infonya sangat bermanfaat, ane sampe di marahin bapak ane gara-gara ane ngerusakin komputernya, jadi ane buka ini untung aj ada ... klo kga ane ampe kaga tidur kali... thankss....

Response By  Unknown - 9/13/2013 11:46 PM


kk Punyaku Windows 8 mohon help penyebab sama

Response By  Anonim - 2/04/2014 6:50 AM


Gan, ane ga bisa nginstal. Gimana dong gan?

Response By  Achielk Cavaladruva - 8/12/2015 7:44 PM


Help me..give me your licence number

Response By  Ryaddhiesunshine - 4/22/2017 1:16 PM


MAKASIH GA, WORK BANGET, GUE DOAIN PANJANG UMUR LU

Response By  akang jat - 9/09/2017 8:43 AM


Click repair center ga bisa ke buka muncul no such interface supported. Gimana gan solusinya.

Response By  Unknown - 7/07/2019 12:13 AM


bagaimana kalau blm punya wndws 7 manager lalu kita ingin install,nah pada saat install wndws 7 manager itu tetap muncul error no such?

Response By  HAFIZ_GAMERS - 7/15/2020 5:05 PM


Tinggal klik kanan windows 7 manager terus pilih "open file location"terus tinggal cari repair centernya :)

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED