Halaman

1.01.2012

Mengatasi PC Browser Tidak bisa Mengakses Situs dengan Mudah Cukup Satu kali klik : Update Terbaru

2 Hari ini saya tidak bisa membuka InternetTeknologi.Com ,semua browser sudah saya coba tapi tetap tidak bisa diakses,lalu saya cek menggunakan Web proxy,dan InternetTeknologi.Com bisa diakses. Ternyata InternetTeknologi.Com tidak bisa diakses hanya pada PC saya,untuk mengatasi hal ini silahkan anda Gunakan Windows 7 Manager/XP manager atau Vista manager. Disini saya menggunakan Windows 7 Manager,Jika Belum Punya silahkan anda Download Disini.

Windows 7 manager memiliki Fungsi yang belum Dimiliki Utilities lainnya,yaitu dapat memperbaiki masalah system melalui Fitur Fitur Repairnya yang Lengkap.Tapi yang seringKali banyak pengguna Windows alami,jika Banyak system dan Penginstallan program yang Error ,maka Bunyi atau suara laptop/PC akan Hilang dan yang paling sering yaitu jika chace Browser sudah menumpuk kadang kadang situs tertentu tidak bisa diakses.
Dengan Windows 7 Manager anda dapat memperbaiki PC tidak bisa mengakses situs dalam sekejab cukup satu kali klik.

Mungkin Artikel ini merupakan Artikel Pertama Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang menyelesaikan/Mengatasi PC Browser Tidak bisa Mengakses Situs,tapi bisa Dibuka Menggunakan Web Proxy,Karna setelah Saya Cari di google Indonesia dan inggris belum ada satupun Penyelesaiannya.

Buka Windows 7 Manager
Klik Repair Center

Klik Unlock System
Hilangkan tanda centang pada tulisan Select All paling bawah
Lalu tandai pada Network Problems Yaitu fix the problem that individual websites could not be visited

Terakhir Klik Fix

FINISH

Coba buka situs yang tidak bisa dibuka tadi,Sekarang sudah bisa dibuka seperti biasa.

ARTIKEL TERKAIT

5 orang berkomentar on "Mengatasi PC Browser Tidak bisa Mengakses Situs dengan Mudah Cukup Satu kali klik : Update Terbaru"

Response By  ruli - 1/01/2012 9:36 PM


bagaimana cara masuk sutus bokep yang bayar menjadi free

Response By  KORI BOYS - 6/18/2012 2:35 PM


gan abis pake software ini windows 7 ane jd kena blacklist, padahal tadinya udeh pake windows loader sama remove WAT sukses. sekarang jadi ga bisa di pakein Remove WAT lagi. solusinyaaa...??

Response By  Unknown - 11/08/2012 10:56 PM


Nice Post. . .

Jika ada sahabat yang membutuhkan windows terbaru mulai dari windows XP, windows 7, windows 8, dari yang ORi sampai Modifikasi,. Silahkan berkunjung ke web saya di

http://d-windows.blogspot.com/

Response By  Anonim - 2/11/2013 9:42 AM


@ruli

kalau dah tau,, bilang ke ane gan.. ha ha ha ha

Response By  vautsan - 5/21/2013 12:11 AM


join o

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED