Halaman

12.20.2009

Acer Aspire Timeline 3810T-352G50n: Stamina Memukau


Acer bisa dibilang salah satu pelopor notebook tipis murah, dan Aspire Timeline 3810T ini adalah produk andalan mereka. Notebook ini mengkombinasikan prosesor Intel CULV, sistem pendingin yang canggih, serta kapasitas baterai 6 cell (5600mAh). Tak heran jika Acer berani mengklaim notebook ini bisa bertahan dalam mode baterai sampai 8 jam.

notebook ini bisa bertahan lebih dari 4 jam. Tidak sampai 8 jam seperti klaim Acer, namun perlu diingat kalau pengujian kami melibatkan pemutaran video HD yang memakan daya. Pada pengujian lain yang informal dan lebih sederhana (browsing internet menggunakan WiFi), catatan waktunya sekitar 7 jam. Mengingat tidak ada notebook tipis dan non-tipis yang bisa mendekati catatan waktu tersebut, Acer Aspire Timeline bisa dinobatkan sebagai notebook dengan nafas terpanjang saat ini.
Meski menancapkan baterai berukuran besar, Acer berhasil merancang Aspire Timeline memiliki desain yang cantik dan langsing. Jika diukur, tebalnya hanya berkisar di angka 2,5-3,2 cm. Bobotnya sendiri 1,6 kg, yang berarti cuma kalah ringan dibanding Asus UX30.
Kualitas fisik notebook ini yang terasa kokoh. Saat kami tekan punggung layar, tidak terlihat adanya gelombang di layar yang menunjukkan casing tersebut relatif tahan terhadap benturan. Kami juga menyukai desain keyboard yang memiliki tombol dan jarak antar tombol yang lebar, membuat proses mengetik terasa sangat nyaman.
Ada banyak varian dari Aspire Timeline 3810T, dan unit yang kami uji kali ini adalah seri 3810T-352G50n. Seri ini memiliki prosesor Intel Core 2 Solo SU3500, memori 2GB, serta harddisk 500GB. Namun sayangnya tidak ada Bluetooth di seri ini.
Kesimpulan
Acer Timeline adalah representasi ideal dari konsep notebook thin-and-light. Alasan orang membawa notebook tipis adalah untuk dibawa-bawa, dengan resiko harus jauh dari sumber listrik. Karena itu, notebook ringan seharusnya juga memiliki nafas yang panjang. Dan semua itu adalah di notebook ini. Ditambah harganya yang terjangkau (US$ 759), Acer Timeline 3810T masih menjadi pilihan notebook thin-and-light terbaik saat ini.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Acer Aspire Timeline 3810T-352G50n: Stamina Memukau"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED