Halaman

12.31.2009

Apple Tablet itu iPhone 10.1 Inchi dengan Webcam?


Gonjang-ganjing mengenai kehadiran Apple Tablet kian panas saja. Kian dirahasiakan oleh Apple, membuat rumor mengenai Tablet tersebut kian diburu oleh penggemarnya.

Apalagi setelah dikabarkan perusahaan yang berbasis di California itu akan menggelar acara pada 26 Januari 2010 nanti. Menurut sebagaian besar pengamat, acara itu digelar mengumumkan Tablet tersebut. Sayangnya, sikap Apple untuk menutup rapat-rapat segala informasi itu, membuat orang semakin heran, apakah Tablet Apple itu benar-benar ada atau hanya sebuah kabar angin semata saja?

Bisa jadi jawabannya ya atau tidak. Sebab, sebuah pengakuan mengejutkan datang dari mantan Presiden Google China Kaifu Lee yang menyebut Apple Tablet adalah genarasi terbaru dari iPhone. Lee yang sempat bekerja untuk Apple menambahkan, yang dimaksud Tablet itu karena iPhone terbaru ini mempunyai ukuran layar lebih besar 10.1 inchi.

Dilansir dari Gagdet Mix, Kamis (31/12/2009), iPhone yang disebut Tablet ini bisa berfungsi sebagai netbook dan Kindle, untuk membaca eBook. Tambahan lainnya adalah perangkat webcam untuk melakukan video conferencing. Tak pelak melihat lengkapnya fungsi tersebut, banyak yang menyebutkan kalau iPhone ini disamakan dengan Apple Tablet.

Bahkan Lee mengumbar fakta lain kalau Apple telah berencana untuk menyediakan 10 juta unit mulai akhir tahun ini. Lee begitu percaya diri mengatakan itu karena dia memiliki jaringan yang bagus di Foxconn, perusahaan manufaktur yang diajak bekerja sama dengan Apple.

Yang jelas, belum ada konfirmasi resmi dari Apple mengenai kabar ini. Saat ini penggemar perusahaan berlogo buah Aple itu mengumumkan sendiri produknya pada 26 Januari mendatang.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Apple Tablet itu iPhone 10.1 Inchi dengan Webcam?"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED