Halaman

12.29.2009

Aston Martin One-77, Bukan Coupe Biasa


Namanya terangkat saat digunakan dalam film James Bond, Aston Martin sepertinya ingin terus mendongkrak citra. Bahkan varian teranyar Aston MArtin One-77 dianggap sebagai mobil tercepat di Inggris.

Seperti dilansir Worldcarfans, Aston Martin One-77 telah diuji disebuah sirkuit di Inggris, dan hasilnya mobil dua pintu (coupe) ini telah melampaui kecepatan maksimal lebih dari 322 Km/jam.

Diluncurkan tahun depan, saat ini sejumlah desainer Aston Martin terus melakukan pengembangan terhadap One-77. Dari catatan waktu yang diperoleh saat di uji di slaah satu dataran Eropa selatan beberapa pekan lalu, tercatat mobil ini sanggup menembus kecepatan maksimum hingga 354,86 km/jam.

"Kecepatan itu didapat dalam kondisi angin kering dan dibawah pengawasan tim engineering Aston Martin," tulis sumber Aston Martin dalam keterangan resminya.

Dibekali mesin 7.300 cc V12, rencananya One-77 akan kembali diuji jalan pada Januari 2010 mendatang. Agar bobot bodi mobil sport dua pintu tersebut tereduksi, para desainer menggunakan bahan serat karbon serta struktur bodi monocoque dengan mengadopsi teknologi aerodinamis yang baru.

Dan seperti namanya, Aston Martin hanya berencana memproduksi One-77 sebanyak 77 unit mulai pertengahan 2010. (uky)



ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Aston Martin One-77, Bukan Coupe Biasa"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED