Halaman

12.28.2009

BMW Produksi Mobil Listrik Mini 2015


Kendaraan bertenaga hibrida dan listrik nampaknya makin diminati konsumen. Selain efisien terhadap bahan bakar sehingga menghemat uang, juga ramah lingkungan. Mobil listrik berukuran mini yang bisa menjelajah sejauh 120 mil hanya dengan menggunakan 4 baterai yang cukup dicharge selama 4 jam, tampaknya bakal menjadi pilihan konsumen masa depan.

Inilah ide yang bakal digarap BMW. Sebagaimana ditulis Times, 20 orang penggemar mobil mini di Inggris, telah mendaftar untuk mencoba prototipe mobil Mini listrik (Mini E) selama 6 bulan, kemudian melaporkan apa yang mereka temukan selama mengendarai mobil itu. Uji coba serupa akan dilanjutkan tahun depan, sebelum BMW memutuskan untuk memproduksi dan memasarkan mobil mini bertenaga listrik pada tahun 2015.

Apa yang menarik dari "Mini E"? Produsen BMW menegaskan, mobil yang diproduksinya akan berbeda dengan semua mobil listrik yang ada di pasaran. "Mini E" BMW tetap akan terlihat sebagai mobil "mini", dan bukan terlihat seperti mobil mainan yang kini sudah banyak diproduksi.

Mini E :

Top speed : 95mph (limited)

Acceleration : 0-62 in 8.5 seconds

Engine : 201HP electric

Range : 100-120 miles

Charge time : 4 hours at �1.50-�2 a time


ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "BMW Produksi Mobil Listrik Mini 2015"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED