Halaman

12.28.2009

Inikah Pengganti Mazda RX-8?


Baru-baru ini, sebuah sumber internal Mazda yang berpusat di Jepang menuturkan, produsen mobil tersebut tengah mengembangkan satu mobil sport terbaru yang bakal menggantikan posisi RX-8. Benarkah?

Seperti dikutip dari Motorauthority, Senin (28/12/2009), Mazda dikabarkan tengah mengerjakan sebuah pengganti RX-8 yang mereka beri nama FD RX-7.

Diprediksi akan memulai debutnya di akhir 2011, Mazda disebut-sebut sedang berusaha untuk tetap mempertahankan karakter asli RX-7 yang tenar di Amerika Serikat (AS) pada 1979-1985.

Dengan tenaga maksimum yang akan berkisar antara 200-250 hp, Mazda FD RX-7 diharapkan dapat dilepas kepasaran dengan harga kurang dari 30.000 USD (sekira Rp283 juta).

Dengan demikian, penerus Mazda RX-8 tersebut akan mampu meraih sukses lebih besar dan menjadi pesaing terberat mobil sport Toyota dan Subaru, dengan harga yang mirip dengan Hyundai Coupe.

Kabarnya, pada FD RX-7 Mazda juga akan menggunakan mesin rotary generasi terbaru yang dijuluki Renesis 16X. Meski dapur pacu itu sanggup menyemburkan tenaga sebesar lebih dari 350 tenaga kuda, namun pabrikan Negeri Sakura tersebut bakal fokus pada tingkat konsumsi bahan bakar dari mobil sport terbarunya.



ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Inikah Pengganti Mazda RX-8?"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED