Halaman

12.28.2009

Kindle, Gadget Favorit Untuk Hadiah Natal


Situs retail ternama Amazon menyebutkan, Kindle merupakan gadget yang paling sering dijadikan sebagai hadiah. eBook produksi Amazon ini mendominasi penjualan barang-barang untuk hadiah Natal dan liburan tahun baru.

Untuk pertamakalinya dalam sejarah penjualan eBook, Amazon mencatat bahwa pada hari Natal konsumen Amazon memberi lebih banyak more Kindle ketimbang buku konvensional. Namun Amazon tidak menjelaskan secara rinci jumlah setiap jenis barang yang dibeli.

Mereka hanya menyebutkan puncak pembelian tertinggi Amazon adalah pada tanggal 14 Desember, yaitu ketika konsumen dari berbagai dunia memesan lebih dari 9,5 juta unit barang. Amazon mencatat rekor baru dengan transaksi penjualan 110 unit barang per detiknya.

Di antara barang-barang populer yang dibeli antara tanggal 15 November hingga 19 Desember, barang elektronik keperluan rumah tangga merupakan yang paling laris, disusul Kindle di urutan kedua dan menjadi barang yang paling difavoritkan sebagai kado, kemudian di belakangnya ada iPod Touch Apple 8GB dan GPS Garmin Nuvi 260W.



ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Kindle, Gadget Favorit Untuk Hadiah Natal"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED