Halaman

12.22.2009

Lebih Cepat dengan Atom Baru


Setelah hampir setahun lamanya, Intel menghadirkan chip Atom untuk netbook yang sedemikian populernya, perusahaan ini kembali mengumumkan prosesor Intel Atom terbaru yang memiliki kapabilitas grafis yang terintegrasi dalam CPU.

Dengan menggunakan Atom terbaru, netbook akan memiliki

kinerja lebih tinggi dengan desain yang lebih kecil dan hemat energi. Para OEM terkemuka telah berkomitmen untuk mengeluarkan sistem dengan menggunakan prosesor Intel Atom dan chipset pendukungnya dalam kurun waktu beberapa minggu ke depan.

Platform Intel terbaru ini hadir melalui Intel Atom N450, dan Intel NM10 Express Chipset untuk netbook yang mempunyai konsumsi listrik lebih rendah. Sedangkan desktop PC tingkat dasar menggunakan antara prosesor Intel Atom D410 atau D510 yang memiliki dua inti, yang kemudian dipasangkan dengan Intel NM10 Express Chipset.

Desain prosesor Atom telah disesuaikan untuk perangkat kecil dan memiliki konsumsi listrik yang rendah, dan masih merupakan chip Intel terkecil, yang dirakit dengan menggunakan proses produksi 45nm high-k metal gate. Seluruh bagian platform, termasuk dengan chipset, dikemas dalam ukuran yang lebih kecil oleh karena proses integrasi dan sistem produksi 45nm yang lebih kecil.

N450 adalah sebuah prosesor Atom satu inti yang menggunakan cache L2 512k dan perangkat TDP sebesar 7 watt termasuk chipset. Sedangkan D410 untuk desktop PC tingkat dasar adalah prosesor Atom dengan satu inti yang memiliki cache L2 512k dan perangkat TDP sebesar 12 watt termasuk chipset, dan D510 untuk desktop PC tingkat dasar adalah prosesor Atom dua inti dengan cache L2 1meg dan perangkat TDP sebesar 15 watt termasuk chipset. Semua chip baru ini mempunyai kecepatan sebesar 1,66GHz.

Harga dan ketersediaan barang akan diumumkan pada bulan Januari, saat sistem-sistem tersebut diberikan bagi para OEM.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Lebih Cepat dengan Atom Baru"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED