Halaman

12.29.2009

Membuka file yang di hidden oleh virus


Mungkin bagi pengguna komputer yang sudah cukup lama judul diatas bukan merupakan hal yang sulit, namun tulisan ini di tujukan bagi pengguna komputer masih awam mungkin pernah mengalami banyak file hasil kerja anda yang tadinya sudah tersimpan di harddisk/flaskdisk tiba-tiba hilang, jangan cemas dulu mungkin file anda tersebut bukan hilang melainkan hanya di hiden oleh virus, coba anda buka hidden dari file tersebut dengan tips seperti di bawah ini :

1. Pastikan sudah terbebas dari virussss..( biasanya foder mempunyai tipe exe)
2. Masuk ke prom dos
3. Ketik set attrib -r -a -s -h /s /d ( di drive flasdisk f:\ -r -a -s -h /s /d )


ARTIKEL TERKAIT

2 orang berkomentar on "Membuka file yang di hidden oleh virus"

Response By  Anonim - 2/26/2011 11:07 PM


3 langkah diatas gmana sih om caranya???tolong lebih jelas dong om...:-/

Response By  Anonim - 3/01/2011 6:25 PM


tolong jelasin lebih detail langkah2nya om...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED