Halaman

12.29.2009

Nissan Cube, Desain Unik untuk Kaum Urban


Kaula muda menjadi target market tersendiri bagi sejumlah produsen kendaraan bermotor. Tak terkecuali Nissan. Melalui Cube, produsen Jepang ini berupaya penetrasi ke segmen remaja.

Masih menggunakan model boxy seperti ketika diperkenalkan pada 1998 silam, New Nissan Cube mulai memperlihatkan kemampuannya di industri automotif Eropa.

Seperti dikutip dari Autoexpress, senin (28/12/2009) desain dimensi yang menyiku nan unik memang membuat masyarakat tertarik pada Nissan Cube, meski tidak jarang pula yang membencinya.

Unik diluar tapi lapang di dalam. Begitulah kira-kira prinsip yang ingin diterjemahkan Nissan pada Cube. Bahkan para desainer Nisan mengklaim telah terinspirasi desain jacuzzi untuk konsep interior Cube.

Kesan nyaman juga coba dihadirkan Nissan lewat pemilihan bahan kulit jok yang lembut dengan paduan warna hitam dan beige. Kursi baris kedua dan ketiga dapat ditekuk agar kapasitas bagasi menjadi berlimpah.

Ada pula fitur unitk pencahayaan di kabin yang warbnanya dapat berganti-ganti susai keinginan pengemudi dan penumpang. Atraktif. Belum lagi tambahan tiga buah sunroof panoramic yang bisa memperlihatkan pemabdangan langin selama berkendara.

Lantas bagaimana dengan performanya? Dibekali mesin 1.6 liter, Cube dapat menyalurkan tenaga sebesar 108 bhp. Sementara untuk berakselerasi 0-100 km, butuh 11,3 detik. Sebuah pilihan transmisi CVT juga tersedia. perpindahan antar giginya sangat halus khas mobil-mobil perkotaan.

Dengan semua inovasi tersebut, Nissan menawarkan kepada konsumen sesuatu yang berbeda. Dan biasanya kaum muda sangat suka untuk tampil berbeda.



ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Nissan Cube, Desain Unik untuk Kaum Urban"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED