Halaman

12.22.2009

Notebook dengan Intel Core i3 & Core Mobile i5 Hadir 7 Januari


Beberapa bulan lalu Intel memperkenalkan chip terbarunya yang menggunakan teknologi terbaru, yaitu Core i3 dan Core mobile i5. Kini, pabrikan perangkat keras itu telah siap memasarkan chipnya itu kedalam notebook yang rencananya akan dijual 7 Januari 2010 mendatang.

Core i5 yang mempunyai nama lain Lybfield adalah

chip yang menggunakan quad-core, sedangkan Core mobile i5 adalah chip dual core yang untuk pertama kalinya terintergrasi dengan core Graphics processing unit (GPU), yang diklaim oleh Intel akan menghasilkan 'Grafis Intel High Defintion (HD)". Selain itu fitur Turbo Boost menjadikan overclocking pada desktop menjadi lebih mengagumkan.
Intel akan memperkenalkan notebook dengan kekuatan Core i3 dan Mobile i5 ini pada pameran Consumer Electronics Show (CES) pada awal Januari 2010 ini. Dikatakan perusahaan ini, nantinya notebook yang menggunakan chip ini mampu menjalankan game Call of Duty 4 secara sempurna, serta dengan Core mobile i3 mampu memutar video blue-ray.

Sebelumnya, Intel membeberkan Core mobile i5 dengan beberapa pembaharuan yang dibuat. Diantaranya, membuang building blocks pada prosesor komputer dan mengurangi skalanya menjadi 45 nanometres. Pengurangan skala ini berkontribusi menciptakan koneksi yang lebih pendek dan cepat diantara setiap transistor.

Alhasil, ini akan meningkatkan kekuatan processing karena chip dapat menjangkau lebih banyak data dalam hitungan per detik.




ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Notebook dengan Intel Core i3 & Core Mobile i5 Hadir 7 Januari"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED