Halaman

12.20.2009

Opera Mini 5 Kini Berbahasa Indonesia


Opera software mengeluarkan Opera Mini 5 beta 2 dengan versi bahasa Indonesia. Opera mini sendiri saat ini tercatat sebagai browser Web untuk ponsel yang paling populer di dunia.

Dengan Opera Mini 5 yang sekarang tersedia dalam bahasa Indonesia, orang-orang Indonesia dapat menikmati akses cepat ke situs Web dari berbagai lokasi dan hampir dari semua telepon selular, dalam bahasa lokal mereka. Untuk mendapatkan Opera Mini 5 dalam bahasa Indonesia ke ponsel secara gratis

Opera Mini 5 beta 2 tersedia dalam 26 jenis pilihan bahasa, Opera memastikan bahwa pengguna tidak akan mengalami masalah dalam memahami bahasa dalam sebuah menu browser.

Opera berkomitmen untuk membawa mobile Web ini ke lebih banyak orang di lebih banyak negara. Opera Mini 5 beta 2 yang populer ini menawarkan 26 jenis pilihan bahasa, seperti Bulgaria, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Indonesia, Inggris (British), Inggris (Internasional), Inggris (Amerika), Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Italia, Norwegia, Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Turki, dan Ukraina.


ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Opera Mini 5 Kini Berbahasa Indonesia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED