Halaman

12.19.2009

Peperangan Laptop Dua Layar Sudah Dimulai


Peperangan laptop dengan dua layar akan segera dimulai. Pikiran tersebut muncul di benak CHIP saat melihat laptop dua layar dengan merek Onkyo. Laptop dua layar buatan Onkya diberi nama DX Series. Laptop ini dipercaya lebih canggih dari buatan Kohjinsha (DZ Series) karena memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Apa saja?

Laptop ini dilengkapi dengan dua buah layar sebesar 10.1 inci. Resolusi yang dihadirkan laptop ini lebih baik dari yang diberikan Kohjinsha, yaitu 1366 x 768. DZ Series buatan Onkyo dan DX Series buatan Kohjinsha sama-sama menggunakan 1.6GHz Athlon Neo MV-40 CPU, ATI Radeon HD 3200, WiFi 802.11n, Bluetooth 2.1, dan 3x USB jacks. Yang jadi pembeda, Onkyo menawarkan memory mulai dari 2GB, hadr disk sebesar 320GB, Gigabit Ethernet, dan 32-bit Windows 7 Home Premium.

Laptop dua layar ini dibanderol dengan harga Yen 84,800 atau sekitar USD966. Namun, tidak jauh berbeda dari laptop buatan Kohjinsha, laptop ini baru dipasarkan di pasaran Jepang saja. Hingga saat ini, peperangan laptop dua layar baru terjadi antar vendor Jepang saja. Bagaimana dengan peperangan vendor dari luar Jepang? Mari kita tunggu saja perkembangannya.


ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Peperangan Laptop Dua Layar Sudah Dimulai"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED