Halaman

12.22.2009

Honda Keluarkan Lima Model Terbaru


Perusahaan Honda di Amerika Serikat memperkenalkan lima sepeda motor baru pada 2010 nanti. Seperti diwartakan situs Motorcycle, belum lama ini, kelima sepeda motor itu antara lain Sabre, Stateline, Interstate, Honda ST1300, dan Shadow RS V. Manajer Produk Honda, Bill Savino mengatakan kelima sepeda motor merupakan model terbaru.

Honda Sabre diaktifkan 1.312 cc 52 derajat V-Twin dengan program

bahan bakar injeksi. Kendaraan tersedia dalam warna hitam dan candy merah. Sabre 2010 dilengkapi antilock brake system (ABS) dan baru akan tersedia pada April 2010 seharga US$ 12.799 atau sekitar Rp 120 juta.

Bagi bikers yang menyukai gaya klasik, Honda Stateline dengan mesin hitam dan bergaya bingkai melengkung mungkin dapat jadi pilihan. Stateline juga didukung 1.312 cc 52 derajat Twin. Sepeda motor akan tersedia mulai Februari nanti dengan warna hitam dan candy merah gelap seharga US$ 11.699 atau sekitar Rp 110 juta. Versi ABS akan tersedia seharga US$ 12.699 atau sekitar Rp 119 juta.

Adapun Honda Interstate dirancang untuk perjalanan panjang dengan lantai kayu, kaca depan, dan eksklusif kustom baru kulit keras terbungkus kantong pelana. Interstate 1.312 cc yang akan diluncurkan pada Februari 2010 tersedia dengan warna hitam dan biru pearl dengan harga eceran US$ 12.749 atau sama setara Rp 120 juta.

Satu lagi adalah Honda Shadow RS V. Kendaraan ini diaktifkan liquid-cooled V-Twin 745 cc mesin dengan progam bahan bakar injeksi. Shadow RS akan tiba di dealer Honda Maret depan. Tersedia beragam warna, yakni perak dan putih mutiara. Honda Shadow RS V dijual seharga $ 7.799 atau Rp 73 juta.

Terakhir Honda ST1300. Sepeda motor ini diaktifkan mesin 1.261 cc V4 dengan program bahan bakar injeksi. Tersedia dengan atau tanpa ABS, ST1300 hadir dengan tiga cara yang dapat disesuaikan kursi, disesuaikan bermotor kaca depan, dual kantong pelana dan cakupan penuh bodywork. ST1300 akan tersedia pada Maret nanti. Namun, mengenai harganya saat ini belum diumumkan.




ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Honda Keluarkan Lima Model Terbaru"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED