Halaman

12.22.2009

"Software" Baru yang Aman dari Virus


Microsoft Security Essentials' telah diluncurkan secara global, September lalu. Penggunaan software ini, seperti dilansir Indiatimes, Rabu (16/12), adalah gratis bagi para pengguna Windows asli, dengan menyediakan pengobatan anti-virus, anti-malware dan solusi anti-spyware.

Solusi keamanan ini sangat dibutuhkan konsumen, terutama untuk menghindari ancaman, seperti

phising, malware dan serangan spyware yang berkembang. "Kami telah mengantisipasi kebutuhan keamanan konsumen dan memberikan bentuk perlindungan hassle free dan non-intrusif ke PC pengguna," ucap Rishi Srivastava, officer konsumen microsoft India dan marketing online.

Microsoft Security Essentials termasuk alat-alat pemeriksa komputer untuk infeksi berbahaya dari perangkat lunak spesifik. Penawaran baru ini ditargetkan pada pengguna PCdi rumah, yang sering bingung dengan solusi keamanan yang dijual di pasar. Microsoft juga menawarkan solusi keamanan terpisah untuk klien perusahaan.

Dengan populasi online yang berkembang dari 49 juta pengguna Internet di India, ancaman seperti hacking dan phising juga sudah tampil, sehingga mengakibatkan kerugian finansial pada konsumen maupun perusahaan.




ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on ""Software" Baru yang Aman dari Virus"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED