Halaman

12.20.2009

Twister Jagoan Baru Honda


Honda baru-baru ini meluncurkan motor sport turing terbaru CB Twister. Kuda besi berlogo sayap ini dibanderol Rp8,5 juta saja!

Ups, tahan dulu! Sebab Honda CD Twister itu baru diluncurkan di New Delhi, India. Harga yang dipatok itu pun dalam kurs Rupee DI NEW DELHI,INDIA

Namun, tidak ada salahnya kita menelisik motor baru Honda ini. Seperti dikutip situs Paultan, Jumat (18/12/2009), Honda Twister menggunakan mesin 4 langkah berkapasitas silinder 110, dengan sistem pendingin udara.

"Honda memilih India, karena pasar motor di negara ini merupakan pasar roda dua terbesar di dunia setelah China," sebut situs tersebut.

Di India, tercatat penjualan sepeda motor tiap tahun mencapai satu juta unit. Karena itu, Honda menargetkan Twister setidaknya bakal terjual 220.000 unit per tahun.


ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Twister Jagoan Baru Honda"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED