Halaman

12.26.2009

Volkswagen "Polo" Raih Predikat Car Of The Year 2010


Mobil Volkswagen (VW) "Polo" berhasil meraih predikat European Car Of The Year 2010. Mobil hatchback ini meraih 347 poin dan menyisihkan pesaing terdekatnya Toyota "IQ" yang meraih 337 poin. Posisi ketiga diraih Opel/Vauxhall Astra dengan 221 poin.

Dalam situs caroftheyear.org disebutkan, keberhasilan VW ini adalah prestasi terbaik VW dalam 18 tahun terakhir, setelah tahun 1992 lalu, VW meraih predikat Car Of The Year melalui seri "Golf"nya.

59 orang juri dari 23 negara eropa memberikan penilaian pada ajang bergengsi Eropa ini, 25 orang diantaranya memilih "Polo" sebagai favorite.

Sekalipun ukuran bodynya paling pendek dibanding mobil lain di kelasnya, tapi VW "Polo" dinilai mampu memberikan kenyamanan untuk 4 penumpang dewasa di dalamnya. Kabin yang lega, performa yang handal dan ruang bagasi yang cukup lapang, membuat "Polo" berhasil mencuri simpati para juri. Energi yang efisien juga menjadi keunggulan lain dari "Polo".

VW "Polo" meluncur dengan dua tipe BBM, yakni bermesin bensin 1.2 dan diesel 1.6. Dari hasil tes, "Polo" bermesin bensin mengkonsumsi 3,3 liter BBM per 100 km. Anda tertarik membelinya?? (MLA)


Data Teknis VW "Polo"

Body: 3/5-door hatchback

Size:
3.97 X 1.68 X 1.46 m.

Transmission:
Front Wheel Drive. Manual and automatic gearbox.

Petrol Engines:
1.2 (60/70 hp), 1.4 (85), 1.2 TSI (105)

Diesel Engines:
1-6 Tdi (75/90/105 hp)


ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Volkswagen "Polo" Raih Predikat Car Of The Year 2010"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED