Halaman

12.28.2009

Windows Live Tawarkan Penyimpanan Online 25GB


Microsoft menawarkan layanan penyimpanan data online dengan kapasitas 25GB dan terlindung kata sandi bagi penggunanya, gratis dan tersedia dengan mudah di Windows Live.

Melalui Windows Live SkyDrive menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang tak terkalahkan. Dengan 25 GB kapasitas online gratis, tidak ada lagi yang membatasi Anda untuk menyimpan dan membagikan data personal. Besarnya informasi digital terus meroket, tentu usaha untuk menyimpan dan membagi berbagai jenis data digital, mulai dari musik hingga foto dan file, bisa cukup menyulitkan.

Dengan SkyDrive, pengguna hanya butuh mengunggah file yang diinginkan ke folder pribadi, tanpa mempunyai keharusan membawa pulang laptop atau resiko melebihi batas kapasitas inbox (Kotak masuk) Anda dan akhirnya tidak menerima attachment (lampiran). Dengan kapasitas penyimpanan sebesar 25GB, SkyDrive menawarkan kepada Anda kapasitas menyimpan yang tidak dapat ditandingi USB manapun.

Keamanan selalu menjadi perhatian utama menyangkut data, maka dari itu SkyDrive menyediakan pilihan untuk mengamankan setiap folder didalamnya dengan masing-masing kata sandi.

Selain itu, pengguna dapat menciptakan folder yang dapat dilihat untuk umum maupun untuk dibagi dengan orang-orang tertentu. Anda dapat memilih untuk tetap menyimpannya secara personal dan mengaksesnya dimana saja, Andapun mengetahui bahwa Anda memiliki penguasaan penuh atas data tersebut.

Melalui shared folders, teman-teman Anda juga mendapatkan kemudahan untuk mengunggah, mengunduh dan berinteraksi dengan Anda melalui seluruh dokumen dan file didalam folder tersebut. Kelebihan lainnya adalah Anda dapat mengatur sejauh mana akses yang dimiliki masing-masing teman Anda kepada isi folder. Misalnya beberapa orang diberikan akses hanya sebatas melihat isi folder, sementara sejumlah orang tertentu diizinkan untuk meng-edit atau mengunggah dokumen kedalam folder.

Untuk menggunakan SkyDrive, dapatkan Windows Live ID Anda sekarang juga di situs windows live


ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Windows Live Tawarkan Penyimpanan Online 25GB"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED