Halaman

12.30.2009

Xbox Live Akan Terhubung dengan Windows Mobile


Microsoft telah mengkonfirmasi kalau perangkat game mereka Xbox Live di masa depan akan terintegrasi dengan ponsel cerdas mereka yang dibenamkan sistem operasi Windows Mobile.

Microsoft telah bekerja agar platform Windows Mobile dapat terhubung dengan Xbox Live. Sehingga pengguna ponsel dapat menjalankan perangkat gamenya secara mobile. Saat ini kami sedang fokus untuk mengembangkan game yang akan terhubung ini,beberapa vendor telah menyatakan mintanya atas inovasi terbaru tersebut. Bahkan ada rumor yang menyebutkan kalau, vendor asal Korea Selatan, LG, akan menjadi perusahaan pertama yang menjajal teknologi anyar itu. Sayangnya, baik dari Microsoft ataupun LG enggan mengomentari isu ini.

Yang menariknya lagi, jika tak ada aral melintang, teknologi ini akan dirilis pada tahun depan. Ini artinya, ada dua kemungkinan Xbox Live yang terintergrasi dengan WIndows Mobile versi 6.5 atau Windows Mobile versi 7, yang disebut-sebut paling lambat akan hadir pada akhir tahun.



ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Xbox Live Akan Terhubung dengan Windows Mobile"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED