Halaman

1.06.2010

2009, Tahunnya Nintendo Wii di Amazon


Perangkat keras dan lunak Nintendo mendominasi penjualan di ritel online terbesar, Amazon, sepanjang tahun 2009. Penjualan terbesar adalah untuk konsol home gaming Wii. Ini menunjukkan bahwa platform itu masih banyak diminati meski penjualan produk tersebut menurun pada 2009.

Seperti dikutip dari laman Softpedia, 4 Januari 2010, yang paling mengejutkan adalah tidak kurang dari sembilan produk dalam daftar penjualan produk Amazon, semua berhubungan dengan Nintendo Wii. Konsolnya sendiri menjadi best seller, disusul oleh Wiimotes, Motion Plus, dan Nunchuk.

Videogame pertama yang membuat Nintendo Wii masuk daftar produk terlaris adalah New Super Mario Bros untuk Wii. Game yang bisa dimainkan empat orang ini diikuti oleh Wii Fit Plus, satu paket dengan perifer Balance Board, dan Wii Sports Resort yang dijual bersama dengan Motion Plus.

Videogame pertama non-Nintendo yang masuk dalam daftar Amazon adalah Call of Duty: Modern Warfare 2 dari Infinity Ward dan Activision. Peringkat sepuluh besar ditutup oleh Mario Kart Wii.

Produk PlayStation 3, produk pertama yang masuk dalam daftar terlaris adalah PS3 Dualshock 3 Wireless Controller. Wii Play duduk di peringkat 12 disusul Modern Warfare 2 untuk konsol home gaming Sony dan oleh Nintendo Wheel.

Assassin's Creed 2 dari Ubisoft untuk Xbox 360 ada di peringkat 15. Sedangkan Halo 3: ODST pada posisi 16. Versi 120 GB dari PlayStation 3 menyusul di bawahnya, diikuti oleh Uncharted 2: Among Thieves, EA Sports Active dan Left 4 Dead 2.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "2009, Tahunnya Nintendo Wii di Amazon"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED