Halaman

1.08.2010

2010, Dell Indonesia Ingin Geser Toshiba


Posisi Dell di dunia dan Indonesia ternyata tidak jauh berbeda, jika di global Dell menempati posisi 3, maka di tanah air mereka harus puas di tempat ke empat. Target tinggi pun dipasang Dell Indonesia, untuk merangsek ke posisi yang lebih bagus.

Di Indonesia dell di posisi empat, masih di bawah Toshiba. Pada 2010, dell menargetkan berada di posisi kedua atau ketiga,sampai dengan kuartal ketiga 2009, market share Dell mampu menguasai 8 persen.

Untuk memenuhi posisi tiga besar tersebut, Dell sudah mempunyai beberapa strategi yang akan digunakan. Yang pertama mereka akan menjaga harga yang kompetitif. Pasalnya, turun USD5 saja maka sudah dianggap mahal oleh masyarakat Indonesia.

Sedangkan kampanye untuk segmen atas, dell akan mempromosikan diri sebagai branding yang tidak murahan. Karena dell juga ingin menyasar segmen premium. Buktinya, dell mengeluarkan Alianware dan Adamo yang harganya USD2 ribu lebih,dengan optimis,Dell bisa menguasai posisi ketiga tersebut, apalagi saat ini Dell sudah mulai mendapatkan hati di konsumen PC di Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "2010, Dell Indonesia Ingin Geser Toshiba"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED